728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday, 26 March 2016

    Bom Bunuh Diri Tewaskan 25 Orang Usai Pertandingan Sepakbola di Baghdad

    Pasukan Irak Lakukan Pengamanan (Foto: AFP/Ahmad al-Rubaye)

    Baghdad - Seorang pelaku bom bunuh diri meledakkan dirinya di tengah keramaian usai pertandingan sepakbola di sebuah desa sebelah selatan Baghdad, Irak. 25 Orang tewas akibat bom bunuh diri tersebut.

    "Kami baru saja menyerahkan piala ke pemenang pertandingan, tiba-tiba pelaku ini meledakkan dirinya di tengah keramaian," ujar kepala kepolisian setempat, Al-Asriya, seperti dilansir AFP, Sabtu (26/3/2016). Paramedis mengatakan pada AFP bahwa peristiwa ini terjadi sekitar pukul tujuh malam waktu setempat.

    Desa tersebut berada tak jauh dari Iskandariyah, sebuah kota terdekat sebelah selatan ibukota negeri 1001 malam itu. Asriya mengatakan 50 orang lainnya juga terluka akibat ledakan tersebut.

    Belum ada satupun pihak yang mengklaim bertanggungjawab atas bom bunuh diri ini. Namun dari seluruh serangan yang terjadi baru-baru ini ada dugaan dilakukan oleh kelompok radikal ISIS.

    Iskandariyah merupakan wilayah perpaduan Sunni dan Syiah di kawasan selatan Baghdad, yang disebut sebagai 'segitiga kematian'. Di tempat ini sering terjadi kekerasan antar sekte selama dekade terakhir. 
    (rii/dnu)

    http://news.detik.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 comments:

    1. Syukur kepada Allah yang maha kuasa untuk memberi saya kesempatan ini untuk berbagi kesaksian saya, saya Mrs. Indriaty Manirjo, yang Anda cari pinjaman? Saya ingin membawa ini ke semua pemberitahuan pinjaman untuk berhati-hati, karena begitu banyak perusahaan pinjaman palsu di internet. Saya telah menjadi korban dari sebuah perusahaan pinjaman palsu 4, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan pinjaman palsu yang saya kemudian mengetahui mereka adalah scam. Pada proses yang saya ditangkap oleh orang-orang yang saya berhutang kepada karena saya tidak bisa bertemu untuk kali saya berjanji untuk membayar dan saya ditangkap. Aku baru saja keluar dari penjara, ketika saya bertemu dengan seorang teman yang intoroduce saya untuk pemberi pinjaman kredit karena dia meyakinkan saya bahwa dia mendapat yang pinjaman dari dia yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY, jadi saya tidak punya pilihan untuk memberikan cobaan karena saya harus bertemu dengan standar hidup dan membayar utang saya dan memulai bisnis baru. Jadi saya mendapat pinjaman saya dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY tanpa stres, itulah alasan saya memutuskan untuk membagikan kesaksian saya kepada orang-orang yang membutuhkan pinjaman, sehingga mereka tidak akan jatuh di tangan pemberi pinjaman kredit palsu. Jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. magretspencerloancompany@gmail.com,.
      Anda masih bisa menghubungi saya melalui email saya untuk informasi lebih lanjut tentang indriatymanirjo010@gmail.com. Tuhan membantu Anda dan sangat berhati-hati.

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Bom Bunuh Diri Tewaskan 25 Orang Usai Pertandingan Sepakbola di Baghdad Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top