728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 7 March 2016

    Bukan Rossi, Inilah Ancaman Terbesar untuk Lorenzo

    Jorge Lorenzo menjadikan Ducati sebagai ancaman terbesar musim ini/ motorsport

    DOHA - Jorge Lorenzo sukses mencatatkan waktu terbaik dalam sesi terakhir tes pramusim di Sirkuit Losail, Qatar. Pembalap Movistar Yamaha tersebut jadi yang terdepan dengan catatan waktu 1 menit 54.810 detik.

    Pada beberapa kesempatan, Lorenzo sempat kalah dari Maverick Vinales. Namun juara MotoGP 2015 itu tidak menjadikan Vinales sebagai ancaman terbesarnya di musim ini. Lorenzo bahkan mencoret nama Valentino Rossi dari daftar persaingan.

    Menurut Lorenzo, ancaman besar justru akan datang dari pabrikan Ducati. Pada sesi terakhir tes pramusim, Lorenzo hanya berjarak 0.516 detik dari Scott Redding yang berasal dari tim Octo Pramac Yakhnich dan mengendarai motor Ducati Desmosedici GP15.

    "Ducati bekerja dengan baik. Menurut saya, mereka bakal jadi saingan terkuat pada balapan musim ini," kata Lorenzo yang dikutip dari Motorsport.

    "Beberapa pembalap masih memiliki masalah. Saya sendiri terus menguji kemampuan ban depan dan belakang. Kami punya masalah, tapi tim Ducati dan Honda khususnya Marc Marquez tidak memiliki itu," tambahnya.

    Selain Redding, motor Ducati juga ditunggangi Danilo Petrucci, Eugene Laverty, Yonny Hernandez, Loris Baz, Hector Barbera, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso. Selain nama-nama tersebut, Ducati juga mempekerjakan Casey Stoner sebagai pembalap penguji tim pabrikan.


    (bep)
    http://sports.sindonews.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bukan Rossi, Inilah Ancaman Terbesar untuk Lorenzo Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top