728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, 8 March 2016

    Demi Popularitas, BTS Jual Nama EXO dan Big Bang

    BTS sering menjual nama EXO dan Big Bang untuk meningkatkan popularitas mereka. (Twitter)

    SEOUL - Popularitas boy band BTS yang melesat dengan cepat membuat banyak orang penasaran. Tak heran, jika kemudian ada yang menelusuri dan mengulak alik kiprah mereka.

    Usaha itu kemudian membuahkan hasil. Netizen yang menelusuri perjalanan BTS akhirnya menemukan fakta mengapa nama mereka meroket dengan cepat.

    Dari penelusuran netizen itu ditemukan bahwa agensi BTS, Big Hit Entertainment, menggunakan permainan media untuk menaikkan popularitas anak didik mereka itu. Tidak hanya itu, mengutip forum Pann, mereka juga menggunakan nama besar EXO dan Big Bang untuk meningkatkan popularitas boy band itu.

    Fakta-fakta itu ditemukan netizen dalam sejumlah artikel mengenai BTS. Misalnya, artikel berjudul BTS Mencapai Penjualan 180.000 Keping Album, Mengejar EXO dan Big Bang. Selain itu, ada juga artikel dengan judul 90.000 Keping pada Penjualan Minggu Pertama, Mengejar EXO.

    Seringnya BTS menggunakan nama EXO dan Big Bang itu membuat fans dua boy bandtersebut berang. Mereka pun melancarkan kritikan tajam terhadap Big Hit Entertainment yang sudah terlalu sering memakai embel-embel nama dua boy band besar Korea Selatan (Korsel) itu untuk kepentingan popularitas anak asuh mereka tersebut. Mereka juga kecewa dengan sikap agensi tersebut.


    (alv)
    http://lifestyle.sindonews.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Demi Popularitas, BTS Jual Nama EXO dan Big Bang Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top