728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, 16 March 2016

    Diduga Tembak Istri Lalu Tembak Diri, Bripka A Akhirnya Meninggal Dunia

    ilustrasi (Foto: Rachman Haryanto)

    Jakarta - Oknum Brimob Brigadir A menghembuskan nafas terakhirnya di RS Polri, Kramatjati, Jaktim, setelah dirawat selama 7 hari usai menembak dirinya sendiri setelah menembak mati istrinya, AF. Anggota Detasemen D Brimob Kwitang itu meninggal sekitar pukul 9.30 WIB.

    "Saya sampaikan atas nama Brigadir Aris Candra anggota Den D Brimob Polda Metro Jaya tadi pagi sekitar pukul 9.30 WIB meninggal dunia akibat luka tembak kepala. Sejak hari Sabtu kemarin memang sudah koma dan tadi pagi juga masih koma," jelas Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Kombes Musyafak kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (16/3/2016).

    Jenazah korban saat ini masih berada di RS Polri. Pemulangan jenazah dilakukan sekitar pukul 13.00 WIB nanti.

    Dengan meninggalnya A ini, motif kematian keduanya masih menjadi misteri. Diduga, permasalahan pribadi rumah tangga keduanya menjadi salah satu penyebabnya. Dengan meninggalnya A ini, maka secara otomatis kasus tersebut di-SP3 (dihentikan). 

    "Ya itu kan kewenangan penyidik ya (menghentikan kasus), namun UU memang menyebutkan memang demikian jika pelaku meninggal akan dihentikan kasusnya," tambah Musyafak.

    Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (12/3) sekitar pukul 02.00 WIB, di rumah A, di Kampung Tegaldanas Tower, Desa Hegarmukti, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Kejadian berawal ketika sebelumnya, pada Jumat (11/3) malam, Brigadir A keluar rumah dengan menggunakan sepeda motor dengan alasan akan ke lapangan (proyek). Sekitar pukul 23.30 WIB Jumat malam, A kembali ke rumah.

    Sampai akhirnya pada pukul 02.00 WIB, dini hari tadi, DH selaku prangtua AF terbangun karena mendengar suara letusan senjata api. DH kemudian melihat anaknya, AF sudah tergeletak bersimbah darah.

    Tidak jauh dari AF, DH juga melihat menantunya sudah tertelungkup berlumuran daran. Di samping kepala AF terdapat senjata api milik A.

    DH kemudian mengamankan senpi tersebut ke atas meja dan menghubungi aparat Polsek Cikarang Pusat. Sekitar pukul 02.15 WIB, A kemudian dibawa ke RS Polri.

    Namun pada saat hendak dimasukkan ke dalam mobil, A tersadar lalu berontak dan terjatuh di samping korban. Saat ini jenazah AF sudah berada di RS Polri. 

    Sementara A, kondisinya masih hidup saat itu. Ia mengalami luka tembak di bagian kepala dan masih dalam perawatan di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jaktim. 
    (mei/rvk)

    http://news.detik.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Diduga Tembak Istri Lalu Tembak Diri, Bripka A Akhirnya Meninggal Dunia Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top