728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, 18 March 2016

    Dites Urine di Sela Pelatihan di SPN, 4 Polisi Positif Narkoba

    Ilustrasi (Foto: Rachman Haryanto)

    Pekanbaru - Anggota polisi dari berbagai polres ikut pelatihan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Pekanbaru, Jl Pattimura, kawasan Gobah, Pekanbaru. Di sela pelatihan, ada tes urine. Empat polisi ternyata positif narkoba. Wah!

    "Awalnya kita mencurigai adanya adanya oknum inisial DS yang membawa narkoba ke lingkungan SPN. Setelah dites urine, ternyata positif," kata Kepala SPN Polda Riau, AKBP Wendry Purbiantoro, ketika dikonfirmasi wartawan, Kamis (17/3/2016).

    Tes dilakukan Bidang Dokter dan Kesehatan bersama Propam Polda Riau. Meski ada yang positif narkoba, barang bukti tidak ditemukan. Nah, dari sinilah, pihak SPN lantas mengumpulkan seluruh siswa yang lagi pelatihan sebanyak 25 anggota untuk dilakukan tes urine.

    "Setelah dilakukan tes urine, kedapatan ada tiga anggota lagi yang positif menggunakan narkoba," kata Wendry.

    Keempat anggota yang lagi pelatihan itu adalah, Brigadir Ds asal Polres Indragiri Hulu (Inhu), Brigadir Ri dari Polres Kepulauan Meranti, Brigadir Pu dari Polres Rokan Hulu (Rohul), dan Brigadir Rr dari Polres Rokan Hilir (Rohil).

    "Dalam kasus ini mereka akan tetap diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. Kita siap memerangi narkoba di lingkungan SPN," tutup Wendry. 
    (cha/try)

    http://news.detik.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dites Urine di Sela Pelatihan di SPN, 4 Polisi Positif Narkoba Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top