728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, 17 March 2016

    Drama Korea 'Coffee Prince' Dibuat Ulang di Tiongkok

    Foto: MBC.

    Jakarta -
    Korean Wave menyerang Tiongkok dengan guncangan yang super. Setelah pemerintah lokal melarang masyarakatnya menonton 'Descendants of the Sun', kini justru industri kreatif di sana tengah mempersiapkan remake dari serial televisi populer Korea 'Coffee Prince'.

    Dilansir My Daily pada Kamis (17/3/2016), 'Coffee Prince' versi Tiongkok akan diberi judul 'Prince Coffee'. Beberapa cerita dan latar akan disesuaikan agar lebih bisa dinikmati oleh penonton lokal.

    Seorang perwakilan dari drama ini menyebutkan bahwa proses syutingnya sudah dalam tahap persiapan. Jika tidak ada halangan maka akan dimulai bulan April mendatang dengan skrip yang sudah rampung semua.

    Meski diproduksi di Tiongkok, sutradara yang menanganinya justru didatangkan dari Korea. Dia adalah Kang Shin Hyo yang sebelumnya menjadi sutradara untuk drama 'Heirs' yang juga tak kalah populer di Negeri Tirai Bambu.

    Aktor Yang Le akan memerankan karakter utama yang dulunya dimainkan oleh Gong Yoo. Sementara si cewek yang menyamar jadi cowok yang diperankan Yoon Eun Hye di drama Koreanya akan dimainkan oleh Xu Lu. Kedua nama ini sangat populer di Tiongkok.

    Tertarik untuk menyaksikannya?
    (ron/mmu) 
    http://hot.detik.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Drama Korea 'Coffee Prince' Dibuat Ulang di Tiongkok Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top