728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, 18 March 2016

    FBI: iPhone Punya Anjing Penjaga yang Galak

    iPhone 6s dan 6s Plus saat diluncurkan, Rabu (9/9/2015).

    KOMPAS.com - Direktur badan intelijen AS FBI James Comey, mengatakan enkripsi dalam iPhone seperti 'anjing penjaga yang galak' yang menghambat aparat penegak hukum dalam mengumpulkan bukti-bukti.

    Hal tersebut disampaikannya di depan sebuah komite di Kongres Amerika Serikat, Selasa (1/3/2016) waktu setempat.

    "Ini bukan tentang jalan belakang... sudah ada pintu di telepon itu, kami meminta Apple menjauhkan anjing penjaga yang galak," jelasnya.

    Dia menambahkan warga Amerika Serikat perlu mengetahui implikasi keamanan jika enkripsi bisa membuat akses data dimungkinkan untuk telepon cerdas dan peralatan lainnya.

    Walau semua menghargai nilai-nilai privasi, menurut Comey, "Ada banyak masa aparat penegak hukum mengamankan hidup kita dan menyelamatkan anak-anak kita."

    Apple membuat marah FBI dan polisi karena menolak untuk 'membuka' telepon beberapa tersangka pelaku kejahatan dan terorisme.

    Raksasa teknologi itu -yang memberi keterangan di komite dipimpin oleh Wakil Senior Presiden, Bruce Sewell- mengatakan bahwa menciptakan alat untuk membuka telepon genggam akan memperlemah keamanan ratusan juta telepon.

    Pertentangan antara FBI dan Apple ini berawal dari permintaan agarApple 'mematikan' perangkat keamanan di telepon tangan Syed Rizwan Farook, yang ditolak oleh CEO Apple Tim Cook.

    Bulan Desember 2015, Farook dan istrinya, Tashfeen Malik, membunuh 14 orang dalam serangan di San Bernardino, California.

    Editor: Reza Wahyudi
    Sumber: BBC Indonesia
    http://tekno.kompas.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 comments:

    1. Syukur kepada Allah yang maha kuasa untuk memberi saya kesempatan ini untuk berbagi kesaksian saya, saya Mrs. Indriaty Manirjo, yang Anda cari pinjaman? Saya ingin membawa ini ke semua pemberitahuan pinjaman untuk berhati-hati, karena begitu banyak perusahaan pinjaman palsu di internet. Saya telah menjadi korban dari sebuah perusahaan pinjaman palsu 4, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan pinjaman palsu yang saya kemudian mengetahui mereka adalah scam. Pada proses yang saya ditangkap oleh orang-orang yang saya berhutang kepada karena saya tidak bisa bertemu untuk kali saya berjanji untuk membayar dan saya ditangkap. Aku baru saja keluar dari penjara, ketika saya bertemu dengan seorang teman yang intoroduce saya untuk pemberi pinjaman kredit karena dia meyakinkan saya bahwa dia mendapat yang pinjaman dari dia yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY, jadi saya tidak punya pilihan untuk memberikan cobaan karena saya harus bertemu dengan standar hidup dan membayar utang saya dan memulai bisnis baru. Jadi saya mendapat pinjaman saya dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY tanpa stres, itulah alasan saya memutuskan untuk membagikan kesaksian saya kepada orang-orang yang membutuhkan pinjaman, sehingga mereka tidak akan jatuh di tangan pemberi pinjaman kredit palsu. Jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. magretspencerloancompany@gmail.com,.
      Anda masih bisa menghubungi saya melalui email saya untuk informasi lebih lanjut tentang indriatymanirjo010@gmail.com. Tuhan membantu Anda dan sangat berhati-hati.

      ReplyDelete

    Item Reviewed: FBI: iPhone Punya Anjing Penjaga yang Galak Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top