728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday, 19 March 2016

    Flydubai: Pesawat Bawa 55 Penumpang dan 7 Kru, Tidak Ada yang Selamat

    Foto: REUTERS/Ahmed Jadallah/Files

    Jakarta - Dubai Aviation, pemilik maskapai Flydubai, berduka. Pesawat mereka jatuh di Rusia. Seluruh penumpang dan kru tewas.

    Melalui laman Facebooknya, Flydubai menjelaskan, pesawat bernomor penerbangan FZ981 terbang dari Dubai menuju Rusia. Pesawat membawa 55 penumpang, terdiri dari 33 perempuan, 18 pria, dan 4 anak. Juga ada 7 kru.

    "Kami masih menunggu konfirmasi terakhir. Tapi dengan kesedihan yang mendalam, kami laporkan tidak ada yang selamat," tulis Flydubai sebagaimana dikutip detikcom, Sabtu (19/3/2016).

    Mereka mengaku belum bisa memberikan informasi spesifik saat ini. Update informasi akan terus dilakukan.

    Pernyataan ini merupakan update status ke-3 di laman Facebook Flydubai. Isinya relatif lengkap. Sedangkan 2 status atau update sebelumnya hanya menyampaikan ucapan belasungkawa dan sedikit informasi terkait kecelakaan FZ981.

    Di laman Facebook ini juga, CEO Flydubai, Ghaith Al Ghaith, mengatakan fokus saat ini adalah keluarga penumpang dan kru. Seluruh karyawan shock. Duka mendalam untuk para keluarga penumpang.

    "Kami belum tahu pasti soal kecelakaan itu, masih menyelidiki bersama pihak berwenang. Kami akan berupaya sekuat mungkin untuk memberi perhatian terhadap penumpang dan kru," kata Ghait. 
    (try/faj)

    http://news.detik.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Flydubai: Pesawat Bawa 55 Penumpang dan 7 Kru, Tidak Ada yang Selamat Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top