728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday, 5 March 2016

    Ganja 30 Kilo Tanpa Pemilik Ditemukan dalam Selokan Air

    Ganja 30 kilo ditemukan dalam saluran air (foto:Adi/Koran Sindo)

    PALEMBANG - Sebanyak 30 kilogram ganja kering siap edar ditemukan dalam selokan air di Jalan Letnan Harun Sohar, tepatnya di depan Mitra 10 Superstore. Hingga kini, belum diketahui siapa pemilik ganja itu.

    Informasi yang dihimpun, penemuan ganja berawal dari petugas yang mendapatkan informasi masyarakat jika akan ada peredaran ganja sebanyak 60 kilogram di kawasan tersebut. Saat itu, petugas langsung melakukan penyelidikan.

    Saat dilakukan penyisiran di lokasi, rupanya petugas menemukan ganja dalam sebuah karung yang telah dalam keadaan hancur.

    "Informasinya ada 60 kilo. Namun saat dilakukan penyelidikan dan penyisiran, kami menemukan ganja itu di dalam karung," kata Kanit Reskrim Polsek Sukarame Iptu Heri kepada wartawan, kemarin.

    Namun, dalam penemuan itu pihaknya tidak mendapatkan pembawa barang bukti ganja tersebut. "Ganja itu dalam keadaan basah karena terendam di gorong-gorong. Kami amankan barang buktinya ke Mapolsek," jelasnya.

    Heri mengatakan, pihaknya akan terus menyelidiki penemuan ganja ini. Kuat dugaan, ganja tersebut dibawa tersangka dari luar Kota Palembang. "Kami masih selidiki pemilik ganja ini. Diduga ganja ini akan diedarkan di Palembang," tukasnya.


    (san)
    http://daerah.sindonews.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ganja 30 Kilo Tanpa Pemilik Ditemukan dalam Selokan Air Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top