728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, 20 March 2016

    Gara-gara Rossi, Lorenzo Belum Mau Tanda Tangan Kontrak Baru

    Jorge Lorenzo menunda menandatangani kontrak baru Yamaha setelah timnya lebih dulu mengumumkan kontrak baru Valentino Rossi. Sang manajer Albert Valera menyebut beberapa hari kedepan akan ada tawaran dari tim lain. | motorsport

    DOHA - Yamaha rupanya juga sudah menawari kontrak baru kepada Jorge Lorenzo. Beda dengan Valentino Rossi yang langsung sepakat menambah masa bakti, pembalap Spanyol justru belum siap menandatanganinya.

    "Yamaha sudah memberikan kami tawaran terbaik ketimbang siapapun. Tapi kami tidak akan menandatanganinya untuk saat ini," ungkap manajer Lorenzo Albert Valera dikutipMotorsport, Sabtu (19/3/2016).

    "Kemarin tim sudah memberitahu kami hari ini mereka akan mengumumkan kontrak baru Valentino. Kami pikir cara dan saatnya tidak tepat. Kami akan meminta waktu sejenak sebelum menandatangani apa pun. Kami akan melihat situasi," jelasnya.

    Sebelumnya Rossi sudah sepakat memperpanjang kontraknya bersama Yamaha. Pembalap Italia bakal bertahan di tim Garpu Tala hingga musim 2018 mendatang.

    Penolakan ini jelas menimbulkan kembali isu kepindahan Lorenzo ke Ducati. Menanggapi hal tersebut, Valera menegaskan belum ada tawaran apapun dari tim rival tersebut.

    "Untuk saat ini, satu-satunya tawaran yang kami terima berasal dari Yamaha. Tapi tidak menutup kemungkinan dalam beberapa hari kedepan kami menerima tawaran dari tim lain," pungkasnya.


    (sha)
    http://sports.sindonews.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gara-gara Rossi, Lorenzo Belum Mau Tanda Tangan Kontrak Baru Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top