728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday, 5 March 2016

    Ini yang Dipikirkan Wanita Saat Bercinta

    Mengetahui isi pikiran wanita akan membantu pria untuk membuat hubungan seks lebih memuaskan. (news.com.au)

    JAKARTA - Mengetahui isi pikiran wanita merupakan salah satu cara agar seks lebih memuaskan. Sayangnya, tak semua pria bisa mengetahui isi pikiran pasangannya.

    Sebuah survei yang dilakukan kepada pembaca The Women mengungkapkan bahwa 25% wanita merasa bergairah saat melihat lengan yang berotot dan bahu yang lebar. Sementara perut six pack hanya menarik perhatian wanita sebesar 6%.

    Dilansir dari Men’s Health, survei ini juga membuktikan, pria tidak mampu menebak apa yang mengganggu wanita saat berhubungan seks. Sebagian pembaca mengaku, bau mulut bisa menggangu hubungan seks mereka.

    "Faktanya saat bercinta dengan kita, para perempuan mengeluhkan beberapa hal, salah satunya bau mulut," papar pendiri panduan seks online Good in Bed, Ian Kerner.

    Profesor psikologi di Rutgers University, Barry Komisaruk mengatakan, wanita lebih suka berteriak dan mengerang saat akan mencapai orgasme. Apalagi ketika bagian tubuh, seperti puting disentuh. "Stimulasi puting mengaktifkan wilayah otak sensorik sama seperti klitoris, vagina, dan stimulasi serviks," kata Barry Komisaruk.

    Selain itu, wanita mengaku menyukai pria yang baik dan hangat, serta dominan di ranjang. Kerner juga mengatakan, wanita menyukai keintiman melalui kontak mata. Saatforeplay, Kerner pun menyarankan untuk menanyakan apa yang di suka dan tidak suka.

    "Wanita cenderung berfantasi saat berhubungan seks lebih dari laki-laki, hal ini dapat membuatnya menghilangkan stres yang menghambat gairah seks," kata Kerner.

    Sementara, sekitar tiga perempat wanita memikirkan tidak menggunakan mainan seks. Namun 30% wanita ingin memulai mencoba.

    (alv)
    http://lifestyle.sindonews.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini yang Dipikirkan Wanita Saat Bercinta Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top