728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, 11 March 2016

    Kalahkan 'Adik Kelas', Tontowi/Liliyana Bakal Ketemu Pasangan Tuan Rumah

    Tontowi/Liliyana sukses melangkah ke perempat final All England dan akan bertemu pasangan tuan rumah/Badmintonindonesia

    BIRMINGHAM - Ganda campuran terbaik Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil lolos ke perempat final All England. Di babak kedua sebelumnya, Tontowi/Liliyana mengalahkan 'adik kelas' di Pelatnas, Edi Subaktiar/Gloria Emmanuelle Widjaja dan selanjutnya akan bertemu dengan pasangan tuan rumah.

    Meski beda kelas, pasangan muda nasional ini bisa memberikan perlawanan sengit. Namun pengalaman menunjukkan hasil akhir dalam pertandingan yang berlangsung di Barclaycard Arena, Jumat (11/3/2016). Tontowi/Liliyana menang dua game langsung 21-17, 21-18.

    Selanjutnya lawan berat akan dihadapi. Tontowi/Liliyana akan jumpa dengan Chris dan Gabrielle Adcock. Pasangan Inggris tersebut melaju ke perempat final setelah mengalahkan  Kim Gi Jung/Shin Seung Chan 21-12, 21-16.

    Dari catatan pertemuan selama ini, tujuh kemenangan sudah diraih Tontowi/Liliyana dari 11 pertemuan dengan Chris/Gabby.  Tapi dalam pertemuan terakhir di Dubai World Superseries Finals, kemenangan diperoleh Chris/Gabby.  Ketika itu mereka menang 17-21 21-11 24-22.

    Dengan kesuksesan Tontowi/Liliyana ini menumbuhkan harapan di sektor ganda campuran. Sebab, sebelumnya Praveen Jordan/Debby Susanto juga sudah menyegel satu tempat di perempat final. Mereka akan bertemu dengan pasangan China, Liu Cheng/Bao Yixin.
    (bbk)
    http://sports.sindonews.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kalahkan 'Adik Kelas', Tontowi/Liliyana Bakal Ketemu Pasangan Tuan Rumah Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top