728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, 15 March 2016

    KRL Tanah Abang-Maja Anjlok di Bintaro Permai, Penumpang Berhamburan Keluar

    Foto: Rindra Faizal/Pasang Mata

    Jakarta - Commuter Line (KRL) tujuan Tanah Abang-Maja tiba-tiba terhenti di perlintasan kereta Bintaro Permai, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. KRL terhenti karena beberapa gerbong tiba-tiba miring ke bagian kanan dan kiri. Penumpang yang panik pun berhamburan keluar.

    "Kejadian sekitar pukul 18.40 WIB. Saya lagi di gerbong 4, mau ke arah Maja. Saat itu pas dinaikkan keretanya sudah mulai terasa miring dari Palmerah, sudah miring ke kanan," ujar Rindra, pembaca Pasang Mata saat dikonfirmasi detikcom, Senin (14/3/2016).

    Saat miring, KRL tersebut masih mampu berjalan. Namun di perlintasan Bintaro Permai, tepatnya di depan Polsek Pesanggrahan, KRL berhenti cukup lama. Menurut Rindra saat itu posisi gerbong sudah sangat miring.

    "KRL nya menghalangi perlintasan, posisi ada yang miring ke kiri dan ke kanan. Saya kurang tahu entah kenapa, tapi sepertinya karena kepenuhan. Oleh petugas sempat disuruh geser untuk miring ke kanan dan meminta penumpang untuk tidak panik. Tapi semua sudah keburu panik dan berhamburan ke luar gerbong," jelasnya.

    Saat ini ratusan penumpang yang ingin turun di Stasiun Pondok Ranji dan Stasiun Maja masih berada di sekitar perlintasan Bintaro Permai. Belum terlihat petugas evakuasi.

    "Seluruh penumpang sudah turun, belum ada petugas sampai saat ini karena kejadiannya masih baru sekali," kata Rindra. 
    (rii/dra)

    http://news.detik.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: KRL Tanah Abang-Maja Anjlok di Bintaro Permai, Penumpang Berhamburan Keluar Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top