728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, 10 March 2016

    Latihan Nyetir, Penyebab Livina yang Disopiri Ibu ini Nyemplung ke Kali

    Foto: Dok Polres Tangerang Kota

    Jakarta - Sebuah mobil Grand Livina berwarna silver terjun ke kali di Jl TMP Taruna, Tangerang. Kecelakaan ini diduga diakibatkan oleh pengemudi yang sedang berlatih menyetir salah menginjak gas.

    Kasubag Humas Polres Tangerang Kota Kompol Triyani Handayani mengatakan peristiwa itu terjadi pada pukul 11.15 WIB siang tadi. Mobil bernopol B 1858 BOO yang dikemudikan oleh Nur Faizah (33) yang datang dari arah Tangerang menuju Cikokol, melintas di depan Gor Persita di Jl TMP Taruna.

    "Kemudian mobil memutar balik kembali ke arah Tangerang. Nah pada saat posisi kendaraan sudah memutar arah, bukan rem yang diinjak untuk mengurangi kecepatan tetapi gas kendaraan," jelas Triyani dalam keterangannya kepada wartawan, Minggu (28/2/2016).

    Akibatnya, pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraan. Mobil kemudian berbelok ke kanan ke bahu jalan lalu masuk ke kali.

    "Tidak ada korban jiwa. Korban dan suaminya selamat," imbuhnya.

    Mobil kemudian dievakuasi menggunakan alat berat, tidak lama setelah kejadian. Sementara pengemudi dikenakan Pasal 106 ayat (1) UU No 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. 
    (mei/ega)

    http://news.detik.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Latihan Nyetir, Penyebab Livina yang Disopiri Ibu ini Nyemplung ke Kali Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top