728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, 6 October 2016

    Penampakan UFO Terbang di Dekat Matahari Tertangkap Kamera

    Matahari merupakan salah satu sumber kehidupan bagi makhluk hidup di bumi. Atau juga makhluk hidup di jagat raya. Untuk kesekian kali, sebuah benda terbang tak dikenal melayang di dekat matahari. Penampakan yang dikirim dari pengamatan yang dilakukan oleh Solar Heliospheric Observatory ini terlihat cukup besar.


    Video rekaman yang menunjukkan penampakan pesawat UFO di dekat matahari tersebut kemudian diupload ke dunia maya oleh Myunhauzen. Menurutnya, sekaranglah saatnya para ilmuwan luar angkasa yang ada di NASA mengungkapkan tentang kebenaran akan adanya UFO dan alien di luar angkasa.

    Video ini langsung memancing reaksi dari pengamat UFO terkenal Scott C. Waring yang mengatakan bahwa beberapa tahun lalu dua ilmuwan Rusia melihat penampakan pesawat UFO berukuran besar yang mengelilingi matahari setiap hari selama beberapa waktu. Lebih lanjut, Waring mengatakan bahwa UFO yang mengelilingi matahari tersebut terbang dengan kecepatan luar biasa namun tiba-tiba melambat, lalu mempercepat kembali dan kemudian bermanuver dengan gerakan yang aneh.

    Menurut Waring, apa yang dilakukan UFO atau alien-alien tersebut di sekitar matahari masih belum bisa diketahui, tetapi bisa saja mereka mengendalikan matahari. "Mereka mungkin saja bisa mengendalikan matahari, untuk menjaga suhu Bumi tetap stabil atau bisa saja mereka sedang 'memanen' elemen berat yang sangat langka dan kuat." Kata Waring.

    Namun pesawat UFO berukuran besar ternyata bukan hanya pernah terlihat di sekitar matahari. Beberapa orang mengaku bahwa mereka melihat pesawat induk alien berukuran sangat besar sedang melayang menuju salah satu bulan milik Jupiter, Europa. Rekaman video tersebut dikirim ke SecureTeam, sekelompok orang yang meneliti UFO dan alien.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Penampakan UFO Terbang di Dekat Matahari Tertangkap Kamera Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top