728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, 18 March 2016

    Polisi Bongkar Prostitusi 'Putih Abu' di Forum Online

    Foto: Edi Wahyono

    Jakarta - Polda Metro Jaya menangkap pasangan suami-istri, Stefani Febriana alias Mami Meriechan dan Yanwar Hidayat karena memperdagangkan anak di bawah umur untuk dipekerjakan sebagai PSK. Mami Meriechan menawarkan para 'angel putih-abu' hingga wanita hamil.

    "Mami Meriechan menawarkan angel putih-abu dan angel hamil ke pelanggan di forum semprot dan krucil," ujar Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Suparmo kepada detikcom, Kamis (17/3/2016).

    Suparmo mengungkap, kedua pelaku membuat ID di beberapa forum esek-esek online. Para pelanggan yang hendak menggunakan jasa PSK yang ditawarkan mami ini harus menjawab pertanyaan ID dan forum sebelum berkomunikasi via WhatsApp.

    "Misalnya kalau ditanya ID dan forum, ID jawabnya Tobruk, forumnya Krucil. Ini untuk memastikan bahwa pelanggannya memang member di forum tersebut atau bukan," kata Suparmo.

    Setelah dijawab, maka Mami Meriechan akan memberikan info lapak 'dg's heaven is back' dan lapak 'Meriechan Kingdom' di forum lainnya yang berisi foto serta profil dan 'keahlian' para angle si mami. 

    "Di lapak itu pelaku bisa BO (booking out) para angle di Jakarta," imbuhnya.

    Setelah melakukan BO, pelanggan baru bisa berkomunikasi dengan mami via WhatsApp untuk memilih angle. Adapun, angle yang disediakan mami adalah angle putih-abu (pelajar SMA) dan angle hamil kepada para pelanggan. Pelanggan kemudian memilih angle mana yang akan di-booking.

    "Kemudian nanti pelaku akan mengirimkan foto PSK yang akan dipilih konsumen," lanjutnya.

    "Angle putih-abu itu maksudnya masih usia di bawah umur. Sedangkan PSK yang hamil usianya 25 tahun," tambahnya.

    Setelah terjadi kesepakatan, pelanggan harus membayar DP (down payment) terlebih dahulu ke rekening si mami. Angle nantinya akan diantar si mami ke hotel atau apartemen untuk melayani pria hidung belang yang sudah disepakati. (mei/ash) 

    http://inet.detik.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polisi Bongkar Prostitusi 'Putih Abu' di Forum Online Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top