728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday, 26 March 2016

    Saat Ditangkap, Pengedar Narkoba Tunjuk Oknum Polisi Langganannya

    ilustrasi narkoba

    MAKASSAR, KOMPAS.com — Seorang anggota bintara SPKT Polres Palopo, Bripda Indra Eka Saputra, terpaksa harus menjalani hukuman disiplin setelah hasil pemeriksaan urinenya menunjukkan ia positif terhadap narkoba.
    "Setelah diperiksa, urine Bripda Indra Eka Saputra positif narkoba. Jadi, dia dikenakan hukuman disiplin. Kita tidak bisa kenakan dia pidana karena tidak ditemukan barang bukti narkoba," kata Kasat Narkoba Polres Palopo AKP Ade Christian Manapa saat dikonfirmasi Kompas.com, Jumat (25/3/2016).
    Ade mengatakan, Indra menjalani pemeriksaan urine setelah seorang pengedar narkoba membongkar namanya ketika ditangkap Polres Luwu. Sang pengedar, Occong, menunjuk Indra sebagai pelanggannya.
    "Dari dasar penunjukan pengedar narkoba bahwa Indra biasa membeli sabu, Propam Polres Palopo bersama BNNK Kota Palopo langsug memeriksa urinenya. Dari hasil pemeriksaan urine, tim kemudian melanjutkan penyelidikan dengan menggeledah rumah Indra. Hanya, tim tidak menemukan barang bukti narkoba di rumahnya," tutur Ade Christian.
    Dari hasil penggeledahan rumah Indra, tim hanya menemukan satu tutup botol plastik yang telah dilubangi dan diberi pipet plastik untuk dijadikan alat isap sabu, satu korek gas, satu lintingan kuning pembungkus rokok, dan satu batang pipet warna putih.
    "Tidak ada barang bukti narkoba, makanya anggota itu tidak diproses pidana. Namun karena urinenya positif narkoba, dia dikenakan langsung sanksi disiplin sebagai anggota Polri. Mengenai sanksi disiplinnya, Kapolres Palopo yang memutuskan," ucap Ade Christian.
    Penulis: Kontributor Makassar, Hendra Cipto
    Editor: Sabrina Asril
    http://regional.kompas.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 comments:

    1. Syukur kepada Allah yang maha kuasa untuk memberi saya kesempatan ini untuk berbagi kesaksian saya, saya Mrs. Indriaty Manirjo, yang Anda cari pinjaman? Saya ingin membawa ini ke semua pemberitahuan pinjaman untuk berhati-hati, karena begitu banyak perusahaan pinjaman palsu di internet. Saya telah menjadi korban dari sebuah perusahaan pinjaman palsu 4, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan pinjaman palsu yang saya kemudian mengetahui mereka adalah scam. Pada proses yang saya ditangkap oleh orang-orang yang saya berhutang kepada karena saya tidak bisa bertemu untuk kali saya berjanji untuk membayar dan saya ditangkap. Aku baru saja keluar dari penjara, ketika saya bertemu dengan seorang teman yang intoroduce saya untuk pemberi pinjaman kredit karena dia meyakinkan saya bahwa dia mendapat yang pinjaman dari dia yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY, jadi saya tidak punya pilihan untuk memberikan cobaan karena saya harus bertemu dengan standar hidup dan membayar utang saya dan memulai bisnis baru. Jadi saya mendapat pinjaman saya dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY tanpa stres, itulah alasan saya memutuskan untuk membagikan kesaksian saya kepada orang-orang yang membutuhkan pinjaman, sehingga mereka tidak akan jatuh di tangan pemberi pinjaman kredit palsu. Jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. magretspencerloancompany@gmail.com,.
      Anda masih bisa menghubungi saya melalui email saya untuk informasi lebih lanjut tentang indriatymanirjo010@gmail.com. Tuhan membantu Anda dan sangat berhati-hati.

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Saat Ditangkap, Pengedar Narkoba Tunjuk Oknum Polisi Langganannya Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top