728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, 16 March 2016

    Satgas Tinombala Temukan Jasad Tak Dikenal, Diduga Anggota Teroris Santoso

    Foto: Rachman Haryanto

    Jakarta - Satgas Operasi Tinombala terus memburu jaringan teroris kelompok Abu Wardah atau Santoso di wilayah Poso, Sulawesi Tengah. Dua anggota Santoso tewas dalam baku tembak dengan aparat gabungan TNI/Polri.

    Baku tembak itu terjadi pegunungan Talabosa, Kecamatan Lore Utara, Kabupaten Poso, Selasa (15/3/2016) pagi. Namun pada sore harinya, anggota Satgas menemukan satu jenazah di Sungai Lariang, Desa Bada, Kecamatan Lore Selatan.

    "Iya ada satu jenazah lagi yang ditemukan di Sungai Lariang," kata Kepala Satgas Operasi Tinombala Kombes Leo Bona Lubis saat dihubungi detikcom, Rabu (16/3/2016).

    Bona mengatakan, jenazah tersebut diduga merupakan anggota kelompok Santoso. Namun pihaknya masih menelusuri apakah jenazah itu tewas akibat baku tembak pada Selasa (15/3) pagi atau baku tembak pada 28-29 Februari lalu. Jenazah itu telah dibawa ke RS Bhayangkara Palu.

    "Iya, sama juga dengan sebelumnya jenazah kita temukan tanggal 1 kita belum bisa menyebutkan itu siapa, karena kita belum dapat antemortemnya," ujarnya.

    "Tapi kalau melihat dari sungai ditemukannya, kurang lebih sama dengan penemuan pertama, ada kemungkinan itu dari kelompok mereka (Santoso)," sambungnya.


    (idh/rvk)
    http://news.detik.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Satgas Tinombala Temukan Jasad Tak Dikenal, Diduga Anggota Teroris Santoso Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top