728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, 17 March 2016

    Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Pacaran Betulan?

    Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terlihat mengenakan gelang yang benar-benar mirip di Descendants of the Sun. (Korea Times)

    SEOUL - Chemistry kuat yang terbangun antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo diDescendants of the Sun membuat akting mereka sebagai pasangan terlihat begitu natural. Bahkan, ada yang mendukung mereka untuk pacaran betulan di dunia nyata.

    Nah, belakangan muncul rumor bahwa dua selebritas dengan nama keluarga yang sama, Song, itu sebenarnya berpacaran. Apa indikasinya?

    Sejumlah orang melihat ada kesamaan di antara keduanya. Bukan wajah tentu saja. Yang mereka perhatikan adalah aksesoris yang dipakai pasangan ini. Baik Joong Ki dan Hye Kyo pernah terlihat memakai gelang yang benar-benar sama di sejumlah adegan berbeda.

    Dikutip dari Korea Times, pada episode kedua, Hye Kyo mengenakan gelang tipis hitam pekat. Sementara, gelang yang sama juga melingkar di pergelangan tangan Joong Ki pada episode kedua.

    Gosip mengenai adanya hubungan asmara keduanya mulai mencuat di online pada awal bulan ini. Pasangan ini dikabarkan telah berkencan di New York.

    Setelah rumor ini menyebar, sejumlah netizen mengunggah komentar di sejumlah media sosial. Mereka mengklaim bahwa gelang yang yang dipakai Hye Kyo itu bukalan gelang, tapi karet pengikat rambut.

    Di Descendants of the Sun, Joong Ki berperan sebagai Yoo Si Jin, seorang letnan angkatan darat di negara fiktif bernama Uruk. Dia kemudian jatuh cinta dengan dokter Kang Mo Yeon yang diperankan Hye Kyo.

    Drama produksi KBS  ini telah menikmati popularitas tinggi. Descendants of the Suntelah menciptakan sensasi di Korea, Jepang dan China.


    (alv)
    http://lifestyle.sindonews.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 comments:

    1. Syukur kepada Allah yang maha kuasa untuk memberi saya kesempatan ini untuk berbagi kesaksian saya, saya Mrs. Indriaty Manirjo, yang Anda cari pinjaman? Saya ingin membawa ini ke semua pemberitahuan pinjaman untuk berhati-hati, karena begitu banyak perusahaan pinjaman palsu di internet. Saya telah menjadi korban dari sebuah perusahaan pinjaman palsu 4, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan pinjaman palsu yang saya kemudian mengetahui mereka adalah scam. Pada proses yang saya ditangkap oleh orang-orang yang saya berhutang kepada karena saya tidak bisa bertemu untuk kali saya berjanji untuk membayar dan saya ditangkap. Aku baru saja keluar dari penjara, ketika saya bertemu dengan seorang teman yang intoroduce saya untuk pemberi pinjaman kredit karena dia meyakinkan saya bahwa dia mendapat yang pinjaman dari dia yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY, jadi saya tidak punya pilihan untuk memberikan cobaan karena saya harus bertemu dengan standar hidup dan membayar utang saya dan memulai bisnis baru. Jadi saya mendapat pinjaman saya dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY tanpa stres, itulah alasan saya memutuskan untuk membagikan kesaksian saya kepada orang-orang yang membutuhkan pinjaman, sehingga mereka tidak akan jatuh di tangan pemberi pinjaman kredit palsu. Jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. magretspencerloancompany@gmail.com,.
      Anda masih bisa menghubungi saya melalui email saya untuk informasi lebih lanjut tentang indriatymanirjo010@gmail.com. Tuhan membantu Anda dan sangat berhati-hati.

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Pacaran Betulan? Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top