728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 7 March 2016

    "Tolong Saya Diurus, Saya Pengin Pulang ke Indonesia"

    Foto Isnaini, TKI asal Dusun Rejosari Kidul, Desa Rejosari, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang dengan latar belakang mantan suaminya, Slamet Riyadi.

    UNGARAN, KOMPAS.com - Setelah komunikasi sempat terputus, Slamet Riyadi (43) menuturkan bahwa mantan istrinya, Isnaini, menghubunginya agar Slamet berusaha untuk membawanya pulang.

    Isnaini adalah TKI asal Dusun Rejosari Kidul, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, yang diberitakan disandera oleh sang majikan di Arab Saudi selama 14 tahun.

    Slamet menuturkan, Isnaini mengaku sangat ingin pulang ke tanah air, namun sang majikan selalu mengulur-ulur waktu tanpa alasan yang jelas. Isnaini juga mengakui bahwa gajinya selama 14 tahun bekerja juga belum sekalipun diterima. Isnaini mengiba kepada mantan suaminya agar mengupayakan sekuat tenaga agar dirinya bisa pulang.

    "Seminggu lalu dia telepon, (katanya) saya pengen pulang, saya pengen punya anak, saya pengen nikah lagi dengan njenengansuamiku. Dan yang pasti sekalipun tidak bawa duit, saya saya siap dipulangkan. Pokoknya tiada kata selain minta pulang, tolong saya diurus agar bisa pulang lewat jalur manapun," ungkapnya.

    Slamet lalu menuturkan, Selama dua tahun pertama Isnaini bekerja di Arab Saudi, komunikasi pasangan yang baru menikah enam bulan kala itu terbilang lancar. Namun, komunikasi sempat terputus setelah Slamet menceraikan Isnaini atas desakan ibu mertuanya.
    Penulis: Kontributor Ungaran, Syahrul Munir
    Editor: Caroline Damanik
    http://regional.kompas.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    2 comments:

    1. Banyak dari mereka yang mengatakan pemberi pinjaman semua palsu, saya adalah korban dari scammers internet selama 6 bulan. kemudian saya tought bahwa hidup saya telah berakhir. jadi saya mengunjungi situs pengumuman dari pinjaman satu hari, dan saya datang di sebuah Nyonya besar, CAHYA KIRANA, pinjaman iklan dan saya mengambil iman dan mengajukan permohonan pinjaman dari € 30.000, setelah mengisi formulir dan semua proses telah berhasil dilakukan , saya meminta untuk membayar biaya biaya transfer dan saya juga mengambil iman dan membayar biaya, sayangku untuk saya sangat mengejutkan. dia memberi saya pinjaman dari € 30.000 dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2% dan juga tanpa agunan yang, selama hidup saya dan pinjaman saya siap, dalam waktu 72 jam saya punya uang di rekening saya tanpa masalah. Alasan mengapa saya membuat kesaksian ini untuk hari ini, karena dia telah mengubah semua kesedihan saya untuk sukacita dan tawa. wanita sebagai bagi saya, dia adalah Allah yang dikirim untuk membantu saya. dia menemukan lebih lanjut, hubungi hari ini sayangku Saudara-saudara perempuan dan Anda akan puas dengan kehidupan lagi dan semua kehidupan saya saya akan sangat greatfull padanya. Hubungi Ibu Cahya di Email dan mendapatkan pinjaman hari ini .. cahya.creditfirm@gmail.com ,,,, Anda juga dapat menghubungi saya di kasihbambang2012@gmail.com untuk lebih jelasnya!

      ReplyDelete
    2. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
      Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
      Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).
      /////

      ReplyDelete

    Item Reviewed: "Tolong Saya Diurus, Saya Pengin Pulang ke Indonesia" Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top