728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday, 26 March 2016

    Uber Sediakan Hadiah Rp131 Juta untuk Menjebol Aplikasinya

    Pihak Uber menyiapkan uang senilai 10 ribu USD atau setara 131 juta rupiah bagi mereka yang berhasil menemukan bug kritis pada aplikasi Uber. Foto: Ilustrasi.

    STUTTGART - Ramai menjadi bahan pembicaraan hingga di demo di Indonesia, layanan taksi berbasis online Uber mengadakan sayembara berhadiah jutaan. Pihak Uber menyiapkan uang senilai USD 10 ribu  atau setara Rp131 juta  bagi mereka yang berhasil menemukan bug kritis pada aplikasi Uber.

    Mereka juga menerima siapapun yang dapat menemukan celah bug kecil pada aplikasi Uber. Tentunya hadiah uang untuk bug kecil tersebut jumlahnya tidak mencapai 10 ribu USD. Namun angkanya tetap besar, karena hadiah terkecil yang disiapkan oleh Uber berjumlah USD3 ribu  atau setara Rp39 juta.

    Hadiah uang yang disiapkan oleh Uber dalam program bounty ini bukan hanya kasus penemuan bug. Mereka juga akan memberikah hadiah tambahan bagi mereka yang bisa menjebol pertahanan aplikasi Uber dan mengeksploitasi sistem yang ada di dalamnya.

    Sebagai bonus lainnya, mereka yang menemukan 4 bug dalam jangka 90 hari pertama akan memperoleh hadiah tambahan yang setara 10 persen keseluruhan hadiah yang diterima.

    Bila Anda tertarik dan cukup ahli tidak ada salahnya mencoba ikut  berpartisipasi pada ajang ini. Pihak Uber memberikan sedikit panduan terkait bug yang mereka cari ataupun lingkup kerja dari program ini. 


    (dol)
    http://autotekno.sindonews.com/

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Uber Sediakan Hadiah Rp131 Juta untuk Menjebol Aplikasinya Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top