728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, 19 June 2016

    Baru 11 Tahun, Tapi Penghasilan Rp 20 Juta per Minggu

    Ketika kebanyakan anak seusianya masih menggantungkan segala kebutuhan kepada orangtuanya, anak ini malah sudah mempunyai penghasilan sendiri. Tak tanggung-tanggung, Henry Patterson, penghasilan anak berusia 11 tahun ini mencapai Rp 20 juta/minggu! Bahkan bocah asal Inggris ini sudah menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan ternama.


    Bagaimana bisa? Ternyata, Henry sejak berusia 5 tahun telah belajar menjadi pengusaha. Dan dua tahun kemudian pada umur 7 tahun ia baru mewujudkan ide bisnisnya tersebut. Saat itu Henry memulainya dengan berjualan pupuk. Pupuk yang ia jual berharga sangat murah yaitu sekitar 1 poundsterling atau sekitar Rp 20.500. Tak beberapa lama kemudian ia mulai mencoba berjualan secara online melalui eBay.

    Sampai saat ini Henry telah mempunyai beberapa usaha, dan mempunyai kerjasama dengan sekitar 70 perusahaan, dengan omset keseluruhan mencapai Rp 1,3 milyar per tahun! Salah satu usahanya yang paling populer adalah Not Before Tea yang merupakan toko coklat. Tetapi, meskipun telah menjadi kaya raya, Henry tetap bersekolah dan bermain.

    Jika Henry yang masih sekecil itu mampu menciptakan peluang bisnis yang sangat sukses, tentunya orang-orang dewasa juga seharusnya lebih mampu. Mungkin kisah bocah Henry Patterson ini bisa memberikan inspirasi bagi pembaca yang ingin memulai sebuah usaha.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Baru 11 Tahun, Tapi Penghasilan Rp 20 Juta per Minggu Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top