728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, 19 June 2016

    Hujan Uang Pernah Terjadi Disini



    Hujan Uang Pernah Terjadi Disini - Musim hujan belum juga selesai. Curah hujan yang turun sepanjang hari selalu menghadirkan bencana banjir, terutama di kota-kota langganan banjir, diantaranya seperti di Jakarta.

    Tetapi, apabila hujan yang turun itu berupa uang, apa yang akan terjadi? Nah, berikut hujan uang yang pernah terjadi di beberapa negara.

    1. Kuwait 


    Sebuah kekacauan berlangsung di jalanan Kota Kuwait, ketika semua orang saling berebut untuk mengambil lembaran uang yang jatuh dari langit.

    Banyak media berita mengabarkan bahwa peristiwa itu berlangsung di Dubai. Sementara surat berita Timur Tengah, The National, menyampaikan bahwa momen itu tidak benar-benar terjadi.

    Bila di lihat dari Gedung Burj Jasim dan restoran Fatburger, momen itu berlangsung di Al Murqab daerah Al Soor Street, di Kota Kuwait. Tetapi sampai saat ini, tak seorang pun tahu momen apa yang sesungguhnya sedang berlangsung.

    2. Amerika Serikat 


    Hujan uang ini berlangsung di Mall of America, pusat perbelanjaan paling besar di AS, pada 2013 lalu, karena tingkah seseorang. Ketika itu di mal tersebut tengah berlangsung suatu acara untuk menyambut Natal.

    Saat barisan gabungan suara tengah menyanyikan lagu " Let It Snow ", mendadak lembaran uang berjatuhan dari atas langit. Sudah pasti beberapa pengunjung terkejut.

    Alhasil, mereka juga berlomba untuk memungut uang yang berjatuhan serta menengadahkan tangan menunggu uang yang turun dari atas. Usut punya usut, rupanya uang itu disebar oleh Serge Vorobyov, warga Apple Valley, Minnesota.

    Serge Vorobyov menebar uang sejumlah US$1. 000 atau sekitar Rp11 juta. Pria yang tengah bercerai itu frustasi karena sang istri membawa kucing yang paling disayangi mereka.

    3. Hongkong 


    Peristiwa ini berlangsung menjelang Natal. Hujan uang datang dari mobil van pengangkut uang yang pintu belakangnya rusak serta terbuka. Mengakibatkan uang tunai 35 juta dolar Hongkong atau sekitar Rp56 miliar bertebaran di jalan. Konyolnya, sopir mobil itu tidak menyadari hal itu.

    4. Indonesia 


    Uang sejumlah Rp100 juta disebarkan oleh motivator terkenal Tung Desem Waringin, di langit Kota Serang lewat pesawat Cesna, dan bertempat di Lapangan Grup I Kopassus, Taman Taktakan, Taktakan, Kota Serang, Banten.

    Awalnya, acara sebar uang itu bakal dilakukan di Gelora Senayan, Jakarta. Tetapi batal karena tidak ada izin dari pihak Kepolisian.

    Uang yang disebar terbagi dalam pecahan seribu, lima ribu, dan sepuluh ribu rupiah, dan ticket seminar " Financial Revolution " yang diselenggarakan PT Tung Desem Waringin, senilai Rp4. 993. 500 per lembar.

    Bagaimana bila hal semacam ini berlangsung di lokasi rumah Anda?
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hujan Uang Pernah Terjadi Disini Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top