728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, 22 June 2016

    Mengerikan, Pertarungan Brutal Dua Ekor Ular Sampai Mati

    Jika ada dua ekor ular dari jenis yang berbeda bertemu, kemungkinan besar ular-ular tersebut akan melakukan pertarungan berdarah. Bahkan tidak jarang ular sejenis pun jika bertemu seringkali juga akan bertarung. Xiao Chunhua, seorang petani di Sichuan, Tiongkok berhasil merekam pertarungan brutal dua ekor ular berbeda jenis.


    Dua ekor ular tersebut terlihat sangat kontras, baik ukurannya maupun warnanya. Satu berwarna hitam legam dengan ukuran tubuh yang tak terlalu besar. Sementara ular satunya berukuran lebih besar dengan corak tubuh cukup meriah, dengan motif berwarna kuning hitam di sepanjang tubuhnya.


    Pada awalnya, si ular hitam lebih mendominasi pertarungan, meskipun ukuran tubuhnya lebih kecil. Namun dengan satu serangan mematikan oleh si ular yang lebih besar yang diketahui merupakan jenis Ratsnake, atau Colubrid membuat si ular hitam tak berkutik hingga akhirnya ular kecil tersebut tak berdaya dan dimangsa oleh si Ratsnake tersebut.

    Ular Ratsnake banyak terdapat di wilayah Asia. Meski tak berbisa, ular ini mempunyai kemampuan melilit mangsanya dengan lilitan super kencang, seperti ular Boa atau Phyton. Ular ini juga seringkali menjadi ular kanibal yang sering memangsa ular-ular lainnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mengerikan, Pertarungan Brutal Dua Ekor Ular Sampai Mati Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top