728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, 19 June 2016

    Surga itu Bernama Maumere

    Indonesia bagian timur memang terkenal mempunyai pemandangan pantai yang luar biasa. Namun selama ini wisatawan lebih sering mengenal Raja Ampat di Papua atau pantai-pantai di Lombok. Padahal, masih ada destinasi wisata lain di Indonesia Timur yang sangat sayang untuk dilewatkan. Keindahan yang ditawarkan, tak kalah dengan Raja Ampat atau pantai-pantai di Lombok. Maumere, itulah nama sekeping surga di Nusa Tenggara Timur.


    Saat ini Maumere sudah mulai dikenal terutama bagi wisatawan mancanegara. Kemudahan akses menjadi salah satu faktor penting. Hanya dalam waktu 15 menit dari Bandara Frans Seda di kota Maumere, wisatawan sudah sampai di resort terbaik yang bisa disinggahi. Lantas, apa saja yang bisa dinikmati di Maumere?


    Jika Indonesia Timur identik dengan wisata alam berupa pantai dan laut, maka Maumere punya yang sedikit berbeda. Di Maumere, wisatawan bisa melihat hamparan hijau area persawahan, serta deretan bukit dan pegunungan yang hijau. Deretan pegunungan ini akan menyambut serta menemani wisatawan di perjalanan. Bahkan, ketika dalam perjalanan pun Maumere menawarkan keindahan.


    Ketika wisatawan telah mencapai pantai, maka jangan sampai melewatkan sunrise dan sunset. Bahkan tanpa berkunjung ke pantai, wisatawan bisa menikmati pemandangan sunrise dan sunset dari CAPA Resort Maumere. Lokasi resort yang tepat berada di bibir pantai menawarkan pemandangan yang eksotis, kapanpun. Dan akan semakin romantis ketika sunset tiba.


    Nah, bagi yang tak sabar ingin segera terjun ke laut, pantai di Maumere punya segalanya; laut lepas luas yang sangat bersih. Namun jika wisatawan sedang tak ingin berenang di laut - meskipun rasanya mustahil - resort juga telah menyediakan fasilitas kolam renang dengan pemandangan laut luas. Tetapi tentu saja berenang di laut lebih mengasyikkan.


    Mengapa lebih menyenangkan berenang di lautan Maumere? Tentu saja karena pemandangan bawah laut Maumere adalah pusat dari wisata Maumere. Berbagai ikan berwarna-warni, terumbu karang dengan berbagai bentuk. Semua bisa dinikmati di bawah laut Maumere. Yang lebih menarik, ikan-ikan bisa diajak berfoto bersama. Bagi wisatawan yang hobi selfie tentunya akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Surga Maumere adalah tempat yang tepat untuk menghilangkan lelah.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Surga itu Bernama Maumere Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top