728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 20 June 2016

    Tips dan cara menghadapi gebetan yang cuek

    Tips mudah menghadapi pasangan atau gebetan yang selalu cuek ketika ada dihadapan anda mungkin sudah biasa dilakukan banyak para pasangan baru yang mencoba untuk mengisi hati pasangannya. Nah untuk sahabat muda mudi kali ini  akan ada beberapa Tips bagus untuk kalian dan bisa kalian uji coba praktekkan kepada pasangan kalian yang menurut kalian selalu cuek dan tak mau tahu ketika kalian berada disampingnya. Tentu saja hal seperti ini bisa membuat hati kalian merasa sakit yah kalau di cuekin saja, untuk mengatasinya sangat mudah , baca tips dibawah ini dan segera Praktekkan kepada si Doi.

    Tips menghadapi hati gebetan yang selalu cuek tak mau tahu :


    1 ) Jangan Tarik Ulur


    Hal pertama yang harus kalian pegang teguh ketika sudah mengungkapakan perasaan kalian kepada dirinya yaitu jangan pernah sekali-kali untuk mencoba mengungkapakan dengan kata-kata yang ragu atau hanya candaan saja atau malah hanya memberikan PHP saja, bisa jadi pasangan anda yang cuek tiba-tiba kerana kaget tak menyangka bahwa anda menyukai dirinya lebih dari seorang teman dekat. Nah tetap pertahankan posisi anda dalam hal ini untuk mendapatkan perhatikan dan ruang dihatinya yah.

    2 ) Berikan perhatian sewajarnya saja


    Tidak semua sifat wanita atau pria itu sama dengan pria dan wanita yang pernah kalian temui, tentu saja sifat mereka antara satu dengan yang lainnya berbeda. Nah untuk itu kalau kalian sudah paham sifat dari pasangan yang kalian sukai itu berbeda dengan yang lainnya tentu saja kalian akan paham seperti apa yang harus kalian lakukan, salah satunya yaitu dengan menjaga tingkat perhatian kalian. Pastikan kalau kalian hanya memberikan perhatia sewajarnya saja jangan terlalu berlebihan atau malah membuat dia risih atau tidak nyaman dengan perhatian yang kalian berikan. Coba terlebih dahulu bagaimana responnya terhadap anda yang memberikan perhatian dengan sewajarnya.

    3 ) Jaga tentang dirimu


    Untuk mendapatkan perhatian dari pasangan yang cuek jangan sekali-kali kamu ungkapkan semua yang ada dalam dirimu, hal ini bertujuan agar dia penasaran seperti apa sih sifat dan watakmu, kalau kamu ungkapkan dia malah tak mau tahu dengan urusanmu dan siapa kamu. Lebih baik kamu diam terlebih dahulu dan jalani apa adanya terlebih dahulu sampai dia sadar bahwa kamu menyimpan rasa terhadap dirinya.

    4 ) Jangan gombal berlebihan


    Ingat bahwa pasangan yang cuek kadang tak suka dengan Gombalan yang terlalu berlebihan, cukup ngegombal sewajarnya saja untuk mendapatkan satu perhatian penuh, misalnya saja pada saat itu kalian bertemu dan di doi menggunakan baju atau kaos warna merah, pujilah dengan kata-kata “ kamu cantik sekali atau kamu tampan sekali menggunakan kaos warna merah ini “ tentu saja gombalan kamu yang hanya sewajarnya saja itu bisa meluluhkan hatinya untuk menggunakan kaos yang sama ketika bertemu kamu lagi di lain waktu.

    5 ) Jangan lebay

    Pasangan yang cuek tak suka dengan orang yang terlalu lebay atau terlalu dibuat-buat, jadi apa adanya jauh lebih baik dari pada membuat dirimua terlalu berlebihan dihadapanya.

    6 ) Buat yakin sama pengharapanmu


    Kemudian yang terakhir jika semua cara diatas sudah berhasil kamu lakukan yang terakhir yaitu tinggal membuat dirinya terasa yakin dengan apa yang sudah kamu ungkapakan sebelumnya. Nah kalau tips terkhir ini bisa berhasil jika kamu sudah selesaikan beberapa Tips yang ada diatas.
    Ok sahabat muda mudi itulah beberapa tips untuk mengatasi pasangan yang cuek, semoga bermanfaat yah. terimakasih.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tips dan cara menghadapi gebetan yang cuek Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top