728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday, 2 July 2016

    Cara Beli Gems Clash Royale Pakai Pulsa


     Banyak para gamers yang penasaran terkait dengan cara beli gems clash royale pakai pulsa. Ya, permainan Clash royale memang sedang booming di kalangan masyarakat karena keseruan yang ditawarkannya. Gems adalah mata uang tipe premium yang bisa didapatkan dalam permainan clash royale. Banyak pemain yang sangat senang setelah mendapatkan gems, namun adapula yang belum beruntung sehingga gems yang dimilikinya masih sangat sedikit. Setidaknya ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan gems, salah satunya adalah dengan membeli menggunakan pulsa. Namun, sebelum melakukan cara ini Anda harus sudah mengisi pulsa ponsel sesuai dengan harga gems yang hendak dibeli. Tertarik? Berikut ini adalah cara lengkapnya.

    Mudah, Inilah Cara Beli Gems Clash Royale Pakai Pulsa

    1 ) Masuk ke dalam akun Google Play


    Cara beli gems clash royale pakai pulsa yang pertama adalah masuk ke dalam akun Google Play yang Anda miliki. Apabila belum memilikinya, Anda bisa mengunduhnya dari berbagai situs yang ada di internet. Setelah sukses masuk ke akun, Anda pilih opsi Setting dan klik Akun Saya. Dalam menu akun tersebut, Anda akan dihadapkan pada pilihan Metode Pembayaran. Selanjutnya, dipilih opsi Metode pembayaran menggunakan Tagihan Seluler atau Tagihan akun. Setelah itu, Anda isi form yang diminta sesuai dengan data yang asli dan lengkap. Form ini digunakan sebagai tanda bukti bahwa Anda melakukan pembelian gems melalui akun Google Play. Biasanya data yang harus diisi adalah Nama, Alamat, Nomor handphone aktif, dan Kode pos.

    2 ) Masuk ke dalam akun Clash Royale


    Cara beli gems clash royale pakai pulsa selanjutnya adalah mengkonfigurasikan antara setting Google Play dengan akun Clash Royale. Pertama, Anda buka terlebih dahulu akun yang ada dalam aplikasi Clash Royale. Setelah itu, dipilih menu shop yang ada pada tab. Di menu tersebut akan terlihat banyak sekali penawaran gems dengan berbagai harga yang bisa Anda pilih. Setidaknya, Anda dapat memilih gems dengan harga yang sesuai dengan saldo saat itu. Sehingga gems yang dibeli nantinya tidak akan menjadi sia-sia.

    3 ) Beli


    Jika Anda telah selesai memilih, cara beli gems clash royale pakai pulsa selanjutnya adalah memasukkan alamat Gmail Anda beserta dengan passwordnya kemudian pilih optionbeli. Apabila langkah-langkah sebelumnya dilakukan dengan benar, maka Anda akan segera mendapatkan konfirmasi melalui sms terkait dengan pembelian gems. Konfirmasi tersebut berupa banyaknya gems yang dibeli serta harga yang harus dikeluarkan. Jika Anda tak kunjung mendapatkan SMS, mungkin nomor handphone yang dimasukkan saat mengisi data salah. Sehingga Anda harus mencoba langkah-langkah tadi dari awal. Apabila masih tetap tidak bisa, periksa kembali saldo pulsa, mencukupi atau tidak. Dengan saldo yang mencukupi dan sesuai dengan harga gems yang dibeli, secara otomatis gems akan langsung masuk ke dalam akun Clash Royale Anda.

    Membeli gems melalui Google Play adalah cara yang legal sehingga tidak perlu khawatir jika akun Clash Royale Anda terkena banned. Apalagi, caranya juga tidak begitu sulit karena Anda tidak perlu melakukan pembayaran melalui ATM atau Internet Banking. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pembayaran melalui berbagai macam provider.

    Demikian ulasan mengenai cara beli gems clash royale pakai pulsa. Semoga bermanfaat bagi Anda yang penasaran dengan caranya membeli gems menggunakan pulsa handphone. Sehingga dapat memenuhi kebutuhan Anda sebagai gamers untuk membeli berbagai kebutuhan game secara legal.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    2 comments:

    1. Halo, saya Mrs Nelly mulia, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang menawarkan pinjaman pada tingkat bunga hanya 2%. kami menawarkan, pinjaman pribadi, kredit mobil, modal usaha, pinjaman pribadi dll untuk individu dan perusahaan yang dalam kesulitan keuangan di bawah persyaratan pinjaman yang jelas dan dan dimengerti. hubungi kami hari ini melalui email sehingga kami dapat memberikan persyaratan pinjaman dan kondisi: (nellyperious@gmail.com)

      ReplyDelete
    2. Nama saya Nadira Ramadan, yang tinggal di Indonesia, saya menggunakan media ini untuk mengingatkan semua orang yang mencoba untuk mengamankan pinjaman untuk berhati-hati tentang penipu karena mereka di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya secara finansial turun saya membutuhkan pinjaman untuk memulai bisnis beras, dan karena kebutuhan saya, putus asa dan kemiskinan, saya telah scammed oleh beberapa pinjaman perusahaan bernama online. Saya kehilangan harapan tidak sampai seorang teman saya disebut saya pemberi pinjaman sangat handal disebut ibu Diana Robert dan saya tidak masih believ saya harus pergi mil ekstra untuk bertanya IGP IBRAHIM yang menasihati saya dan memberi saya garis penjaga, dan saya adalah meminjamkan pinjaman Rp480 juta dalam 28 jam tanpa tekanan, pada awalnya itu seperti mimpi bagi saya sampai saya melihat peringatan angsuran pertama dari dua jam saya setelah saya diterapkan. Saya mendorong sesama Indonesia yang membutuhkan pinjaman untuk silahkan hubungi Ibu Diana Robert melalui
      dianarobertloanfirm@gmail.com atau dianarobertloanfirm@consultant.com
      Awas! Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui: ramadhannadira1@gmail.com dan juga saya ingin Anda untuk menghubungi inspektur polisi, IGP Ibrahim yang akan sedap memberikan menjaga line, melalui via; nigerianpolice151@gmail.com

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Cara Beli Gems Clash Royale Pakai Pulsa Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top