728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, 6 October 2016

    Hutan Angker ini Konon Adalah Markas UFO di Bumi

    Transylvania merupakan salah satu wilayah di Eropa yang penuh dengan sejarah mengerikan. Apalagi kalau bukan kisah tentang Drakula yang legendaris. Vlad Tepes, seorang bangsawan Rumania yang kemudian dikenal sebagai Drakula merupakan penguasa wilayah Transylvania di masa abad pertengahan. Akan tetapi, kengerian Transylvania masih ada hingga sekarang. Sebuah hutan angker yang disebut Hoia Baciu konon merupakan sarang UFO di Planet Bumi.


    Hutan Hoia Baciu pertama kali menjadi pusat perhatian pada tahun 1968, ketika seorang peneliti bernama Alexandru Sift sedang melakukan semacam ekspedisi ilmiah di hutan tersebut. Saat itu, Alexandru menangkap penampakan benda terbang tak dikenal UFO berbentuk piring terbang. Sejak itulah hutan ini dianggap sebagai salah satu markas UFO di bumi.


    Namun ternyata masyarakat setempat telah menganggap bahwa hutan itu angker dan misterius sebelumnya. Masyarakat bahkan meyakini bahwa di dalam hutan itu terdapat semacam portal ke dimensi lain. Saking misteriusnya, Hutan Hoia Baciu disebut-sebut sebagai "The Bermuda Triangle of Transylvania" atau Segitiga Bermuda Transylvania. Nama "Hoia Baciu" sendiri diberikan kepada hutan tersebut setelah seorang gembala beserta 200 ekor dombanya menghilang secara misterius di dalam hutan tersebut.


    Dengan reputasi mengerikan tersebut, tidak banyak orang yang berani masuk ke hutan tersebut. Orang yang nekat masuk ke hutan biasanya tak akan pernah kembali. Atau jikapun kembali, orang tersebut akan kembali dalam kondisi yang berbeda; gangguan fisik seperti gatal, mual, muntah, pusing, atau mengalami luka bakar, luka goresan, hingga yang terburuk, kehilangan orientasi waktu.


    Mengenai orientasi waktu, warga sekitar mempunyai kisah yang cukup menarik. Seorang gadis berusia 5 tahun masuk ke hutan dan menghilang. Lima tahun kemudian, gadis tersebut muncul kembali tanpa mengalami perubahan dari kondisi pertama gadis tersebut masuk ke hutan. Tubuh dan pakaiannya masih sama dengan kondisi ketika ia menghilang.


    Memang secara fisik, tampilan hutan ini sedikit berbeda dengan hutan-hutan kebanyakan, terutama pada kondisi batang-batang pohonnya yang terlihat seperti dipelintir. Di satu titik di dalam hutan, tak ditemukan pohon sama sekali. Para ahli supranatural mengatakan bahwa terjadi aktifitas paranormal yang sangat tinggi di titik tersebut. Titik ini juga disebut-sebut sebagai portal ke dunia lain. Hingga sekarang misteri tentang Hutan Hoia Baciu belum bisa terpecahkan.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hutan Angker ini Konon Adalah Markas UFO di Bumi Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top