728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday, 15 October 2016

    11 Film Asia Ini Bisa Ditonton Gratis

    Film terbaik di Asean akan diperlihatkan di ajang Korea Asean Cinema Weekend 2016. Ada 11 film yang bisa disaksikan secara gratis. Foto/ Istimewa.

    JAKARTA - Di tahun kedua, Korea Asean Cinema Weekend kembali memberikan tonton film untuk pecinta film Asia di Indonesia. Ada 11 film yang  bisa disaksikan secara gratis.

    Ketua Penyelenggara Korea Asean Cinema Weekend Sun Jeong In mengatakan pihaknya ingin meningkatkan pecinta film Asia di Indonesia. Apalagi, Indonesia merupakan pangsa terbesar untuk film Asia.

    "Kita memang bekerja sama dengan film Asean. Kita ingin membangun budaya film, di antara Korea dan Asean karena film Korea memang populer di Asia," kata Sun Jeong In di Jakarta.

    Perhelatan Korea Asean Cinema Weekend 2016 ini juga untuk memperkenal budaya setiap negara Asean yakni, melalui film yang banyak menampilkan beberapa kebudayaan di setiap negara.

    Festival film ini akan digelar tiga hari, 14-16 Oktober di CGV Blitz. Film akan dibuka dengan layar lebar bergenre drama action asal Korea Selatan The Phantom Detective yang terinspiasi dari Novel Korea berjudul Tale Of Hong Gil-Dong.

    Pada 15 dan 16 Oktober, Korea Asean Cinema Weekend 2016 akan memutarkan film-film pilihan dari berbagai penjuru negara Asean. Dari dalam negeri, film  Kalam Kalam Langit  terpilih untuk diputarkan pada hari kedua. 

    Film bergenre drama religi ini mengisahkan seorang murid pesantren yang tumbuh dalam dinamika kehidupan pondok pesantren dengan beragam karakter penghuninya.

    Sementara dari Thailand ada The Theacher's Diary. Film ini meyuguhkan cerita drama komedi yang mengambil latar belakang perjalanan mantan pegulat menjadi seorang guru.

    Malaysia akan diwakili oleh film Redha yang membawa penonton pada suasana sedih. Kisah Redha ini mengharukan, dimulai dari perjuangan seorang ibu yang memiliki anak autis atau berkebutuhan khusus.

    Nah, bagi yang penasaran bisa langsung mengunjungi CGV Blitz Pacific Place mulai pukul 14.00 WIB atau sebelum film dimulai. Untuk menyaksikan film Asean secara gratis ini, penonton hanya perlu mengambil tiket yang akan disedikan di tiket box CGV Blitz Pacific Place.

    Untuk informasi film dan jadwal pemutaran film-film Korea Asean Cinema Weekend 2016 bisa melihat www.cgvblitz.com atau follow akun twitter @KACW_Filmfest. 



    (tdy

    http://lifestyle.sindonews.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 11 Film Asia Ini Bisa Ditonton Gratis Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top