728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, 6 October 2016

    2 TAHUN MISTERI PENYEBAB KEMATIAN PAUL WALKER, AKHIRNYA ‘PORSCHE’ ANGKAT BICARA


    Perusahaan yang memproduksi mobil paul walker yang dia gunakan saat tragedy malang tersebut, akhirnya angkat bicara dan beberkan penyebab sebenarnya. Sebelumnya Porsche digugat oleh anak mendiang ‘Paul Walker’ atas sejumlah tuduhan yang menyebabkan ayahnya tersebut meninggal. Dan setelah 2 tahun berlalu akhirnya ‘Porsche’ memberikan jawaban atas tuduhan yang ditujukan padanya.

    Dalam jawabannya Porsche mengatakan bahwa kecelakaan maut yang menewaskan Roger rodas dan mega Bintang “Fast and Furious” paul walker, adalah murni kesalahan Roger rodas sebagai pemilik mobil. Porsche carrera GT 2005 yang mereka kendarai pada hari kecelakaan tidak dirawat dengan baik oleh roger.

    Sebelumnya selain Meadow Walker (anak paul walker) yang menuduhkan porsche sebagai penyebab kecelakaan tersebut, Istri dari mendiang Roger rodas juga membawa kasus ini ke pengadilan. Kristine Rodas pernah membawa kasus kecelakaan ini ke pengadilan. Pihak Porsche dituntut melalui tuduhan atas kesalahan desain pada suspensi mobil sport keluaran 2005 itu.

    Bersama pengacaranya Mark Gerargos ,Kristine mengklain bahwa mobil sport yang dikendarai oleh mobilnya itu melaju dengan kecepatan aman, yaitu 88/kpj. Tetapi Kristine menuduhkan bahwa terjadinya malfungsi pada Mobil Porsche carrera GT2005 tersebut, yang menyebabkan Roger rodas dan Paul Walker terhempas ke sisi jalan dan menabrak pohon juga tiang listrik, sebelum mobilnya terbakar.

    Tuduhan yang dilayangkan Kristine roger berlawanan arah dengan apa yang di teliti oleh Porsche dan Tim investigasi dari Los Angeles County Sheriff Department.

    Pihak berwenang mengungkapkan bahwa Porsche yang ditunggangi oleh roger rodas dan paul ,tidak dirawat dengan baik. Selain perawatannya yang salah roger juga memodifikasi mobil sport tersebut dengan salah, yang mengakibatkan malfungsi pada sistem suspensi.

    "PCNA (Porsche Cars North America) menilai, Paul Walker sangat tahu bagaimana menggunakan mobil sport secara baik dan benar.  Dan mega bintang itu pun tahu semua risiko, dan bahaya dalam hal penggunaan mobil Porsche Carrera GT 2005 jika itu diubah," kata Porsce sebagaimana dikutip dari BBC, Rabu (18/11/2015).


    Selain itu pihak berwenang juga mengatakan bahwa Roger Rodas melanggar aturan lalu lintas di jalan tersebut (Los Angeles, Country) .dia mengemudikan mobil tersebut dengan kecepatan 125 sampai 150/kpj di jalan tersebut, padahal sesuai aturan lalu lintas wilayah tersebut, kecepatan maksimal hanyalah 72/kpj. 

    Porsche tetap mengatakan, tidak ada yang salah pada desain Carrera GT.(bbc/gawker/ny daily news)


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 2 TAHUN MISTERI PENYEBAB KEMATIAN PAUL WALKER, AKHIRNYA ‘PORSCHE’ ANGKAT BICARA Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top