728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday, 22 October 2016

    4 Jenis Vitamin untuk Awet Muda

    Banyak wanita yang khawatir dengan penuaan kulit, khususnya pada wajah. Untuk memperlambat, ini vitamin yang bisa membuat awet muda. Foto/ Ilustrasi/ Istimewa.

    JAKARTA - Wajah kerutan dan penuaan sering kali menjadi masalah besar wanita. Beberapa  di antara mereka pun kerap mengalami kerutan wajah di usia dini. Salah satunya karena aktivitas yang padat. 

    Dari riset yang dilakukan peneliti Olay, ada cara mengurangi tanda-tanda penuaan. Penelitian ini dilakukan memang untuk lebih mengerti akan kebutuhan wanita dalam merawat kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan. 

    Dalam penelitian, lewat teknologi mutakhir menemukan empat vitamin yang bisa mencegah wajah terlihat tua. Vitamin itu adalah VitaNiacin Complex , vitamin E, B5, dan B3. 

    Keempat jenis vitamin ini berfungsi membuang sel kulit mati untuk meningkatkan pertumbuhan sel kulit baru secara alami. 

    Tidak itu saja, VitaNiacin Complex dan tiga vitamin lainnya juga mampu mengurangi kerutan, tetapi juga bisa secara efektif mengembalikan kulit yang awet muda pada wajah. Keempat vitamin ini pun memiliki kemampuannya mengurangi spot hitam yang semakin meningkat karena penuaan, mengurangi kerut secara secara nyata, menghaluskan kulit dan mengurangi folikel serta melindungi kulit dari UVA/UVB dengan SPF15. 



    (tdy
    http://lifestyle.sindonews.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 4 Jenis Vitamin untuk Awet Muda Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top