728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 17 October 2016

    4 Orang Nyabu di Kantor IPW Jateng Ditangkap, Salah Satunya Oknum Polisi

    Ilustrasi/bong sabu (Foto: Rengga Sancaya-detikcom)

    Semarang - Direktorat Reserse Narkoba Polda Jawa Tengah melakukan penggerebekan di kantor Indonesia Police Watch (IPW) Jateng. Ada empat orang yang ditangkap yakni oknum polisi, pengacara, dan dua orang sipil.

    Penangkapan dilakukan sekitar pukul 00.30 WIB, Minggu (16/10/2016) di perkantoran Ruko Peterongan Blok C, Jalan MT Haryono, Semarang. Dari informasi yang diperoleh, empat orang yang dibekuk adalah Ketua DPW Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Jawa Tengah, Budi Kiatno yang juga seorang pengacara kemudian seorang oknum polisi berpangkat Bripka, dan dua warga sipil.

    "Pukul 00.30 WIB ada empat yang diamankan diduga sedang berpesta sabu. Satu oknum polisi dan tiga sipil. Inisial BK, TB, WH, dan DR. Oknumnya anggota Polrestabes Semarang," kata Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes (Pol) Djarod Padakova saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (16/10/2016) malam.

    Sejumlah barang bukti yang diamankan antara lain dua paket kecil sabu yang sudah dipakai dan bong sabu dari botol bekas.

    "Saat ini sedang didalami, dua paket diduga sabu kita test di labfor," imbuhnya.

    Sementara itu, Direktur Reserse Narkoba Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Reinhard Silitonga, mengatakan pemeriksaan terhadap empat orang itu masih terus dilakukan untuk menetapkan status mereka.

    "Masih kita periksa untuk mengetahui status mereka. Besok kita gelar, ya," kata Reinhard saat dikonfirmasi terpisah.


    (alg/fdn)
    http://news.detik.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 4 Orang Nyabu di Kantor IPW Jateng Ditangkap, Salah Satunya Oknum Polisi Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top