728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday, 22 October 2016

    Ada Zat Mencurigakan, Polisi Evakuasi Markas Kampanye Hillary

    Polisi mengevakuasi markas kampanye Hllary Clinton setelah ditemukan zat mencurigakan di dalam amplop. Foto/New York Post

    NEW YORK - Pihak kepolisian New York mengevakuasi markas besar kampanye calon presiden Partai Demokrat Hillary Clinton. Polisi terpaksa mengevakuasi setelah ditemukan zat berupa tepung putih mencurigakan di dalam amplop.

    Pihak kepolisian New York mengevakuasi lantai 11 gedung yang menjadi markas besar kampanye Hillary. Kepolisian mengatakan empat orang terpapar zat mencurigakan itu namun tidak melaporkan adanya luka atau penyakit.

    Zat mencurigakan tersebut pertama kali ditemukan oleh dua pekerja magang di kantor kampanye Manhattan. Zat itu kemudian dibawa ke markas Hillary di Brooklyn. 

    Saat ini, zat tersebut tengah diuji oleh pihak kepolisian. Belum diketahui zat apakah itu atau apakah zat tersebut berbahaya atau tidak  seperti dikutip dari Sky News, Sabtu (22/10/2016).

    Hillary Clinton akan berhadapan dengan calon presiden dari Partai Republik Donald Trump dalam pemilu 8 November mendatang. Ia saat ini tengah memimpin dalam sejumlah jajak pendapat nasional setelah saingannya itu diguncang oleh serangkaian tuduhan pelecehan seksual oleh sejumlah wanita. 



    (ian
    http://international.sindonews.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ada Zat Mencurigakan, Polisi Evakuasi Markas Kampanye Hillary Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top