728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, 19 October 2016

    Berburu Tiket Murah, Google Flight Bisa Kasih Saran

    Foto: Getty Images

    Jakarta - Bagi yang gemar berburu tiket murah untuk jalan-jalan, ada satu tool yang bisa dicoba yaitu Google Flight. 

    Layanan ini sebenarnya sudah tersedia sejak Maret lalu, namun belakangan kian populer karena adanya pembaruan fitur. Dengan fitur terbaru, berburu tiket pesawat dengan Google Flight jadi makin seru. 

    Setelah mengisi kota asal, tujuan perjalanan yang direncanakan dan mengaktifkan pilihan terima email notifikasi untuk penerbangan, pengguna akan mendapat notifikasi email soal update harga terbaik bagi penerbangan yang dipilihnya, mulai dari yang mahal sampai murah. 

    Penelusuran detikINET, Google Flight terbilang lengkap. Di sini, Google memfilter harga terbaik sesuai preferensi penggunanya. Pilihan yang ditampilkan bisa dipilih berdasarkan harga termurah, jam keberangkatan, kedatangan, nama maskapai atau pemberhentian. 

    Berburu Tiket Murah, Google Flight Bisa Kasih Saran  Foto: Screenshot Google Flight


    detikINET menjajal dengan memasukkan rencana penerbangan Jakarta - Jogja pergi pulang berdasarkan harga termurah. Hasil pencarian pun mengurutkan penerbangan pesawat sesuai preferensi. Update ini memunculkan pula kartu informasi yang akan memberitahukan harga tiket mengalami penurunan atau peningkatan yang akan terjadi selama beberapa hari. 

    Google bahkan memberikan saran untuk pergi di tanggal tertentu agar lebih murah. Misalnya, detikINETmemilih tanggal keberangkatan pada 4 November 2016. Muncul saran berbunyi, "Save USD 18 if you leave on Thu, 3 Nov. Depart 1 day earlier." Jadi, Google sekaligus memberitahu, uang yang bisa dihemat adalah USD 18 atau sekitar Rp 230 ribu jika pergi sehari lebih awal. Lumayan bisa menghemat kan

    Dikutip dari blog resmi Google, Rabu (19/10/2016), update Google Flight juga membantu pengguna mendapatkan harga hotel terbaik dan memudahkan pengguna menyusun jadwal lebih mudah melalui ponsel.

    Tentunya, kemudahan semacam ini akan memudahkan pengguna mengantisipasi terjadinya lonjakan harga dan mendapatkan tiket perjalanan sesuai keinginan. Jika Anda sedang merencanakan perjalanan, mungkin bisa menjajal update baru dari Google Flight ini. (rns/fyk) 

    http://inet.detik.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 comments:

    1. Penawaran Pinjaman @2% suku bunga !!!

      Perusahaan kami adalah organisasi hukum yang diciptakan untuk membantu orang-orang yang membutuhkan bantuan seperti bantuan keuangan. Kami adalah perusahaan keuangan berbasis USA. Kami memberikan solusi pinjaman hukum kepada individu & pemilik bisnis yang membutuhkan uang tunai. Jadi jika Anda atau Anda berada dalam kesulitan keuangan atau dalam kekacauan keuangan dan Anda memerlukan uang untuk memulai bisnis Anda sendiri, atau memerlukan pinjaman untuk melunasi hutang atau membayar tagihan, mulailah dengan baik, atau Kesulitan mendapatkan lebih banyak pinjaman dari bank lokal, Hubungi kami hari ini Email: carlylefinancialsolutions@gmail.com

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Berburu Tiket Murah, Google Flight Bisa Kasih Saran Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top