728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, 30 October 2016

    Bertengkar dengan Suami? Jangan Jadikan Seks Sebagai Solusi

    Saat bertengkar dengan suami, cari jalan keluar yang tepat. Jangan jadikan seks sebagai senjata

    Menjalani pernikahan otomatis pasangan suami istri seringkali terbentur dengan konflik dan pertengkaran dari waktu ke waktu.
    Jangan anggap sepele konflik yang terlerai dengan pasangan Anda. Sebab, konflik atau pertengkaran yang didiamkan adalah mesin waktu yang mendorong pernikahan bergulir karam.
    Umumnya, pernikahan yang gagal terjadi karena salah satu pihak berhenti mencari solusi atau sudah hilang keinginan dalam mengupayakan jalan keluar.
    Selain itu, konflik rumahtangga selalu memengaruhi hubungan intimasi antara suami dan istri. Tak ayal, banyak istri yang menggunakan seks sebagai “senjata” untuk memenangkan konflik.
    Salah satunya berhenti berhubungan seksual sampai suami mengaku salah dan meminta maaf.
    Menurut Simon Marcel Badinter, seorang presenter radio iHeart Radio dan konsultan hubungan yang berbasis di New York, AS, memanfaatkan seks untuk memenangkan argumen adalah pilihan yang destruktif.
    “Seks seharusnya menjadi bentuk ekspresi cinta pasangan dan berjalan secara natural atau spontan,” terang Badinter.
    Badinter menyarankan agar tidak menggunakan seks sebagai gerakan untuk memanipulasi pasangan.
    “Komunikasi antara suami dan istri mestinya berjalan dua arah, jangan ‘menyandera’ kebutuhan suami hanya karena tidak mau kalah saat menghadapi konflik,” pungkasnya.
    http://tabloidnova.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 comments:

    1. KABAR BAIK!!!

      Nama saya Aris. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah penipuan oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

      Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

      Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Bertengkar dengan Suami? Jangan Jadikan Seks Sebagai Solusi Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top