728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, 28 October 2016

    Bos Baik Hati India Beri Bonus 1.260 Mobil dan 400 Flat ke Karyawan

    Bos Hare Krishna Exsports, Savjibhai Dholakia, di India memberikan bonus 1.260 mobil, 400 flat dan perhiasan pada karyawannya. Foto/Medium

    NEW DELHI - Seorang bos perusahaan ekspor berlian di India memberikan 1.260 mobil, 400 flat atau apartemen dan perhiasan kepada karyawannya sebagai bonus menjelang festival Diwali, sebuah acara agama Hindu. Bos baik hati itu adalah Savjibhai Dholakia, pemilik perusahaan Hare Krishna Exsports.

    Bonus melimpah itu diberikan karena kerja para karyawannya sudah memenuhi target perusahaan yang berlokasi di kota pantai Surat barat, India.  Festival Diwali akan jatuh pada akhir pekan ini.

    ”Tujuan kami adalah bahwa setiap karyawan harus memiliki rumah dan mobil sendiri dalam lima tahun ke depan. Jadi kami telah memutuskan untuk memberikan hadiah mobil, rumah dan perhiasan kepada karyawan,” kata Dholakia, kepada Agence France-Presse, Jumat (28/10/2016).

    Dia mengatakan bonus itu itu sebagai pengakuan atas kinerja dan dedikasi yang ditunjukkan oleh karyawan dalam lima tahun terakhir.

    Perusahaan ini akan menghabiskan sekitar 500 juta ruppe (Rp97,5 miliar) di bawah program loyalitas untuk menghargai kerja dari 5.500 karyawan.

    Kebanyakan karyawan menerima beberapa jenis hadiah dari bos mereka selama festival Diwali. Pada umumnya, para karyawan akan menerima sekotak permen India dalam festival keagamaan itu.

    Tapi, Dholakia telah menjadi berita utama dengan memberikan hadiah-hadiah mahal untuk karyawan sejak 2012. Sebelumnya, dia memberikan mobil kepada tiga karyawan sebagai penghargaan atas kinerja mereka.

    Pada 2014, bos murah hati itu memberi 491 mobil dan 207 flat untuk karyawan di bawah program serupa.

    Perusahaan tersebut tercatat sebagai salah satu perusahaan polishing terkemuka di India, di mana ekspor berliannya menyebar ke sekitar 75 negara. 



    (mas
    http://international.sindonews.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 comments:

    1. Assalamu alaikum warohmatullahi wabarokatu...
      Perkenalkan nama saya Widia Ningrum asal magelang. Ijin dari kami mempublikasikan postingan kisah sukses saya. Saya sangat berterima kasih kpd MBAH KARTABAYA atas bantuan beliau melalui pemasangan nomer togel dan pesugihan uang gaibnya sekarang hidup saya jauh lebih baik dari sebelumnya. Saya tidak tau harus berbuat apa untuk membalas kebaikan beliau karna banyakNya orang yg saya telpon dari google untuk minta bantuanNya tidak ada satu pun yg berhasil malah hutang saya tambah banyak. Saya sangat bersyukur karna saya bisa pulang di kampung halaman membuka usaha sendiri karna saya mantan TKI duluh kerja di sarawak malaysia kurang lebih 5 tahun lamanya. Saya mempublikasikan kisah sukses saya supaya sodara2ku yg lagi kesusahan dan butuh modal usaha bisa minta bantuan kpd MBAH KARTABAYA saya bukan sombong karna hanya beliaulah yg dapat saya percaya (yg lain tidak).. Bagi sodara yg butuh batuan seperti kisah sukses saya atau lain sebagaiNya silahkan coba telpon MBAH KARTABAYA di nomer 085280923347 / +6285280923347 muda2han beliau masih bisa membantu anda seperti saya..
      Semua yg dapat saya sampaikan semata2 hanya ingin berbagi dalam cerita singkat saya ini. Percaya atau tidak yg jelas inilah kisah sukses saya yg sebebarNya..




      Wassalam...

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Bos Baik Hati India Beri Bonus 1.260 Mobil dan 400 Flat ke Karyawan Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top