728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, 26 October 2016

    Bukan Megghi, Dengan Artis Ini Tukul Bahkan Dikabarkan Nikah Siri, Mereka Punya Panggilan Sayang

    Tukul Arwana dan Vega Darwanti 

    TRIBUNJATENG.COM - Komedian dan pembawa acara Tukul Arwana (53) tak hanya digosipkan selingkuh dengan pedangdut cantik, Megghi Diaz, namun juga dengan artis cantik lainnya.
    Vega Darwanti (30).

    Pada tahun 2015, gosip perselingkuhan antara Tukul dengan Vega, rekan sesamanya pemandu acara talkshow "Bukan Empat Mata" yang ditayangkan Trans 7 kembali tersibak.

    Bahkan, mereka dikabarkan telah menikah secara siri.

    Kali pertama, gosip itu mencuat pada tahun 2005 ketika mereka kali pertama berpasangan sebagai pemandu (host dan co-host) talkshow populer tersebut.

    Gara-gara mereka pasangan, Tukul yang saat itu baru 10 tahun menikahi Susiana cinta lokasi atau cinlok dengan Vega yang saat itu masih lajang.

    Namun, gosip perlahan redup ketika Vega menikahi Dema Sany Sanjaya sejak 1 Maret 2009.
    Entah apa penyebabnya kembali tersibak.

    Apakah karena Vega dan Tukul mesra di belakang panggung?
    Manajemennya kemudian bertanya-tayanya, ada apa antara Vega dengan Tukul di belakang panggung, saat itu?
    "Pure kan? Bener-bener kerja, sahabat. Nggak ada apa-apa. Biasa aja, kayak rekan kerja lainnya. Mau di belakang panggung atau bukan. Bukan hanya aku doang rekan kerja, banyak. Ada penyanyi, ada homeband," tutur Vega mengklarifikasi kemesraannya di belakang panggung sebagaimana ditayangkan melalui sebuah infotainment.

    Kemesraan itu ditunjukkan melalui sapaan khusus masing-masing. Vega saat itu disapa Ngatini, sedangkan Tukul disapa Tarjo.

    "Padahal Ngatini itu mantannya dia. Aku manggilnya dia Tarjo. Itu mah panggilan bercanda aja," tutur Vega berdialek Sunda.

    Namun, klarifikasi Vega tak menyurutkan gosip itu lantaran muncul gosip lain jika Vega sempat pisah ranjang dengan Dema.

    Pemicunya, terlalu banyak waktu tersita dengan Tukul.

    Selain soal urusan pekerjaan, mereka juga kabarnya sering mengabiskan waktu akhir pekan bersama, walaupun masing-masing berkeluarga.

    Vega membantah, Dia mengakui jika akhir pekan tetap dihabiskan bersama suami di Bandung atau Jakarta.(*)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    4 comments:

    1. Hello sirmadam
      Apakah Anda mencari bantuan keuangan, yang Anda sangat membutuhkan
      bantuan keuangan? Perusahaan John Keuangan sini untuk memberikan Anda, meminta Anda
      jumlah pinjaman yang tersedia Anda akan dapat membayar kembali pinjaman. Kami memberikan pinjaman pada kisaran minimal $ 50,000,00 ke $ 100,000,00 USD pada tingkat bunga 2%. Anda dapat menghubungi kami untuk setiap jenis pinjaman. untuk lebih jelasnya Email kami dan mengajukan pinjaman berikut.
      Personal Loan
      Kredit usaha
      Kredit mobil
      rumah Kredit
      Pinjaman untuk membayar tagihan
      Pinjaman hipotek
      Student Loan
      Pinjaman asuransi
      Jika Anda membutuhkan jenis lain dari pinjaman, jangan Email kami secepat mungkin dengan rincian sebagai berikut menyatakan jumlah yang Anda butuhkan sebagai pinjaman.
      (1) Nama depan: ......
      (2) Nama belakang: .......
      (3) Prefix (Bapak, Ibu, Ibu, Dr., dll.): ....
      (4) Tujuan pinjaman: .....
      (5) Tanggal lahir (yyyy-mm-dd): .....
      (6) Berikutnya Of Kin: .....
      (7) Negara: .....
      (8) Kota: ......
      (9) State / Province: .....
      alamat (10) Pekerjaan: .....
      (11) Telepon: .....
      (12) Fax: .....
      (13) Pendapatan Bulanan ......
      (14) Jumlah Dibutuhkan Sebagai Pinjaman tersebut: .....
      (15) Duration: ....
      Setelah informasi ini menerima oleh perusahaan saya, pengolahan Anda
      Pinjaman akan dimulai segera.
      hubungi kami melalui Email; johnemmanuelloanfirm@gmail.com

      ReplyDelete
    2. Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
      Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

      ReplyDelete
    3. AKHIR TAHUN PINJAMAN DI RATE SANGAT RENDAH.
      Halo, aku Mrs. Sandra Ovia, pemberi pinjaman uang pribadi, yang Anda dalam utang? Anda membutuhkan dorongan keuangan? pinjaman untuk mendirikan sebuah bisnis baru, untuk bertemu dengan tagihan Anda, memperluas bisnis Anda di tahun ini dan juga untuk renovasi rumah Anda. Aku memberikan pinjaman untuk lokal, internasional dan juga perusahaan pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Anda dapat menghubungi kami melalui Email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)
      Anda dipersilakan untuk perusahaan pinjaman kami dan kami akan memberikan yang terbaik dari layanan kami.

      ReplyDelete
    4. Halo, nama saya Yusi Retnowati dari Indonesia, tolong saya sarankan semua orang disini harus sangat berhati-hati, karena ada begitu banyak kreditur pinjaman palsu di internet, tapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah scammed oleh 8 kreditur pinjaman yang berbeda, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam prosesnya karena saya ditangkap oleh orang-orang karena berhutang.

      Saya hampir menyerah sampai saya meminta saran dari seorang teman yang mengenalkan saya kepada pemberi pinjaman pinjaman asli dan perusahaan yang sangat andal yaitu Karen Mark Financial Loan Company yang mendapat pinjaman saya sebesar 500 juta rupiah Indonesia (lima ratus juta rupiah di Indonesia) Kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan pada tingkat bunga rendah 2%. Saya sangat terkejut ketika memeriksa rekening bank saya dan menemukan jumlah pinjaman yang saya minta telah ditransfer ke rekening bank saya tanpa ada penundaan atau kekecewaan, jadi saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik tersebut sehingga orang dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa tekanan dari Ibu Karen Mark

      Saya ingin Anda mempercayai Ibu Karen Mark dengan sepenuh hati karena dia sangat membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, hubungi perusahaan melalui email: (karenmarkfinancialloancompany@gmail.com)
      Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya, jika Anda merasa kesulitan untuk mengajukan pinjaman dari perusahaan. (Yusiretnowati010@gmail.com). Tuhan tolong dan hati-hati

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Bukan Megghi, Dengan Artis Ini Tukul Bahkan Dikabarkan Nikah Siri, Mereka Punya Panggilan Sayang Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top