728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, 6 October 2016

    Cara Mendapatkan Baby Dragon di Clash Royale


    Pada permainan clash royale, baby dragon merupakan item yang memiliki tingkat tertinggi sehingga kekuatannya tidak dapat diragukan lagi. Ada beberapa cara mendapatkan baby dragon clash royale yang harus dilakukan agar pemain dapat bertahan lebih lama. Kartu ini masuk pada golongan epic sehingga tidak mudah untuk mendapatkannya. Dapat dikatakan, pemain harus bekerja ekstra keras untuk mendapatkan item favorit ini. Kartu ini memiliki hit point yang besar dan damage yang bisa dikatakan terbaik. Untuk mereka yang membutuhkan bantuan untuk memperoleh baby dragon, beberapa penjelasan berikut ini akan sangat membantu

    Cara Mendapatkan Baby Dragon Clash Royale dengan efektif

    1. Training camp



    Cara mendapatkan baby dragon clash royale yang pertama adalah melalui training camp. Di permainan clash royale, pemain baru akan mendapatkan semacam training yang berjumlah tujuh tempat. Masing-masing tempat memberikan item tersendiri. Jika pemain telah melewati training camp empat, ada item khusus yang didapatkan. Pemberian ini dilakukan secara acak sehingga ada kemungkinan kartu baby dragon menjadi salah satu item yang diberikan tersebut. Training camp diberikan kepada para pemain baru sehingga harus membuat akun yang baru untuk mengikutinya. Jika kartu yang didapatkan bukan baby dragon, pemain bisa mengulangi lagi proses training camp dari awal.

    Proses ini memang membutuhkan waktu yang tidak sedikit bahkan harus mencoba berulang kali. Bagi pemain yang telah lama berkecimpung di clash royale, pembuatan akun baru akan membawanya ke awal dimana permainan baru dimulai. Oleh karen itu, cara ini hanya bagi mereka yang benar-benar menginginkan kartu baby dragon tetapi tidak memiliki cukup gold atau gem. Jika satu kali belum dapat, cobalah hingga dua atau tiga kali. Pengulangan memang membosankan tetapi hasilnya sepadan. Selain kartu baby dragon, sistem training akan memberikan kartu lain yang juga tidak kalah darinya. Tentu saja, hal ini adalah hak personal pemain.

    2. Gunakan gems atau gold



    Cara mendapatkan baby dragon clash royale yang lain adalah dengan pembelian menggunakan gems atau gold. Seperti yang telah diketahui, kedua hal tersebut adalah mata uang yang digunakan untuk memperoleh item, salah satunya baby dragon. Terdapat shop yang menjual berbagai item untuk pemain. Namun, kartu epic yang ditawarkan tidak banyak dan bersifat acak. Bisa jadi kartu dragon tidak tersedia atau muncul sangat jarang. Tunggulah event Epic Sunday jika kartu baby dragon tidak ada di shop reguler.

    Gems yang dibutuhkan untuk kartu baby dragon dalah sebanyak 95 hingga 100 buah. Cara ini sangat tepat untuk para pemian yang sudah lama malang melintang di game ini. Setelah proses raining camp, pemain akan memasuki permainan clash royale secara langsung. Kumpulkan gems dan gold untuk membeli item yang dituhkan. Jika gems belum cukup, gold bisa menjadi pilihan lain. Jumlah gold yang dibutuhkan adalah 2000 untuk sebuah kartu baby dragon.

    3. Pembelian langsung dengan kartu kredit

    Selanjutnya dari cara mendapatkan baby dragon clash royale adalah membeli secara langsung melalui kartu kredit. Cara ini sangat mudah sebab pemain hanya membayar sejumlah uang tertentu untuk mendapatkan kartu baby dragon. Sebagai lartu yang masuk kategori epic, harga untuk kartu ini bisa dikatakan mahal bagi kebanyakan pemain.

    Dari ketiga cara mendapatkan baby dragon clash royale tersebut, masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Pemain tinggal memilih cara yang cocok dengan kondisi yang ada. Penggunaan gold atau gems merupakan jalan tengah terbaik, tetapi bagi yang menginginkan cara instan, cukup membelinya langsung menggunakan kartu kredit.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Cara Mendapatkan Baby Dragon di Clash Royale Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top