728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, 30 October 2016

    Curi Buah Sawit Senilai Rp75.000, Bos Perusahaan Penjarakan Petani

    Seorang petani di Rengat Barat Kabupaten Inhu, Riau bernama Aliyas (67) diduga mengambil sejumlah tandan buah sawit milik PT Tesso Indah Pasir Ringgit. Foto/Ilustrasi/SINDOnews

    INHU - Seorang petani di Rengat Barat Kabupaten Inhu, Riau bernama Aliyas (67) diduga mengambil sejumlah tandan buah sawit milik PT Tesso Indah Pasir Ringgit. Tidak terima dengan perlakuan petani itu, bos perusahaan itu mendatangi kantor polisi untuk melaporkan perbuatan Aliyas.

    Satu hari setelah dilaporkan, polisi menciduk Aliyas. Berdasarkan laporan polisi ada 10 janjang tandas buah segar (TBS) di duga dicuri.

    "Kemarin pelapor bernama Surya Purnama yang merupakan manajer perusahaan mengadukan kasus pencurian itu ke Polsek Rengat Barat dengan Nomor: LP/55/X/2016/RIAU/RES INHU/SEK RGT BRT," ucap Paur Humas Polres Inhu Iptu Yarmen, Sabtu (29/10/2016).

    Dugaan pencurian itu terjadi pada 28 Oktober 2016 sekitar pukul 14.30 WIB, di area perusahaan PT Tesso Indah Pasir Ringgit Divisi VI Desa Danau Baru Kecamatan Rengat Barat.

    Saat itu, sejumlah karyawan perusahaan melihat Aliyas sedang memanen buah kelapa sawit. Melihat itu, sejumlah karyawan perusahaan menangkapnya. Aliyas mengaku mengambil buah sawit hanya untuk memenuhi kebutuhan hidup.

    Setelah itu, Aliyas dibawa ke petugas sekuriti ke kantor perusahaan untuk diinterogasi. Kemudian perusahaan sawit itu melaporkannya ke polisi. Selain tersangka, diamankan juga barang bukti sebanyak 10 janjang buah sawit yang jika diuangkan nilainya seharga Rp75 ribu.

    "Barang bukti yang diamankan 60 kilogram buah sawit dan sebuah dodos (alat memanen sawit). Saat ini tersangka sudah dibawa ke Polsek Rengat Barat," ucapnya. 



    (mhd
    http://daerah.sindonews.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 comments:

    1. AKHIR TAHUN PINJAMAN PENAWARAN .. AKHIR TAHUN PINJAMAN PENAWARAN ..
      Saya Chloe Morrison, A pemberi pinjaman kredit, saya meminjamkan uang kepada individu atau perusahaan yang ingin mendirikan sebuah bisnis yang menguntungkan, yang merupakan periode utang lama dan ingin membayar. Kami menyediakan semua jenis pinjaman Anda dapat pernah berpikir, kita baik pinjaman swasta dan pemerintah, dengan suku bunga kredit dari 2%.
      Hubungi kami sekarang dengan alamat email panas kami: (Chloemorrisloanfirm@gmail.com) Kebahagiaan Anda adalah perhatian kami.

      Informasi Peminjam:
      Nama Lengkap: _______________
      Negara: __________________
      Sex: ______________________
      Umur: ______________________
      Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
      Durasi Pinjaman: ____________
      Tujuan pinjaman: _____________
      Nomor Cell Phone: ________


      CHLOEMORRISLOANFIRM
      (chloemorrisloanfirm@gmail.com)

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Curi Buah Sawit Senilai Rp75.000, Bos Perusahaan Penjarakan Petani Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top