728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday, 29 October 2016

    Dubai Kesulitan Buang Sampah Mobil Mewah

    Pemerintah Dubai mulai kesulitan untuk membuang sampah mobil-mobil super mahal. FOTO/ Autopro

    JAKARTA - Pemerintah Dubai mulai kesulitan untuk membuang sampah mobil-mobil super mahal, Pasalnya sampah supercar itu dibiarkan tak terurus di jalan-jalan Dubai dan sangat menganggu pengguna jalan.

    Seperti dilaporkan Autopro Jumat (28/10/2016), jumlah mobil mewah yang dijadikan ‘sampah’ kian banyak. Ada Lamborghini, Maserati, Ferrari, Rolls-Royce dan merek-merek mobil kelas atas lainnya.

    Setiap tahun, sekitar 2000-3000 supercar dan mewah mobil ditinggalkan pemiliknya begitu saja di Dubai. Bahkan ada sampah Enzo Ferrari yang diproduksi  hanya 399 unit di seluruh dunia terlantar di jala, Mobil seharga Rp14,7 miliar itu memang ditinggalkan begitu saja pemiliknya.

    Menurut kepolisian setempat, kasus seperti ini sering terjadi di Dubai, di mana ada banyak ekspatriat memilih kabur meninggalkan utang pajak daripada mendekam di penjara. Mereka juga rela meninggalkan properti berharganya seperti mobil mewah

    Banyak tempat parkir di Dubai yang berisi lusinan mobil sport mewah dan supercar. Di antaranya Bentley, Mercedes-Benz, BMW, dan Range Rover. Kendaraan ini ditinggalkan begitu saja oleh pemiliknya. Kondisinya memprihatinkan, mulai tertutup debu hingga ban kempis.

    Majunya ekonomi di Dubai melahirkan banyak orang kaya baru, yang dengan mudah mampu membeli mobil berharga miliaran rupiah. 



    (wbs
    http://autotekno.sindonews.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dubai Kesulitan Buang Sampah Mobil Mewah Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top