728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, 16 October 2016

    Fakta mengejutkan dari 'cupang' alias gigitan cinta

    Fakta tentang love bites. © boldsky.com

    Merdeka.com - Bagi pasangan suami istri yang sedang bercinta, mungkin tak akan ada yang bisa lepas dari yang namanya 'gigitan cinta'. Atau orang Indonesia biasa menyebutnya dengan cupang.
    Banyak orang melakukan ini untuk berbagai alasan, salah satunya mengenang bahwa itu adalah tanda bahwa mereka melakukan hubungan yang luar biasa. Namun apakah Anda pernah berpikir apa efek dari cupang yang biasa Anda lakukan pada pasangan Anda?

    Untuk itu, merdeka.com akan berbagi fakta mengenai hal ini yang mungkin belum diketahui oleh banyak orang. Sebagian dari Anda mengabaikan fakta-fakta ini, namun setelah membaca mungkin Anda akan lebih berhati-hati lagi jika ingin meninggalkan cupang di salah satu bagian tubuh pasangan Anda.

    Langsung saja kita intip fakta-fakta mengejutkan tentang cupang atau gigitan cinta yang akan mengejutkan Anda!

    1.
    Fakta pertama


    Asal muasal dari cupang alias gigitan-gigitan cinta bagi pasangan suami istri merupakan hal yang biasanya dilakukan oleh hewan. Dibanding wanita, laki-laki paling doyan menggigit leher pasangannya saat mereka bercinta.

    2.
    Fakta kedua

    Jangan sepelekan gigitan ini. Pasalnya telah cukup berbahaya juga. Gigitan cinta pada leher dapat menyebabkan stroke bahkan meninggal. Baru-baru ini ada kasus seorang pria yang meninggal usai bercinta dengan kekasihnya. Dia meninggal setelah beberapa jam. Diketahui, wanita yang menjadi kekasihnya terlalu kuat saat melakukan gigitan sehingga dalam hitungan jam, pria tersebut mengalami stroke, koma dan akhirnya meninggal dunia.

    So, jangan sampai kebablasan dengan hal ini. Posisikan gigitan cinta Anda di bagian yang tidak berbahaya, seperti tepat pada pembuluh darah.

    3.
    Fakta ketiga

    Awas penyakit! Satu kontak saja, orang sudah bisa menularkan virus herpes. Untuk itu, jaga kebersihan dan juga melihat apakah kondisi pasangan Anda terbebas dari berbagai virus. Jangan sampai menyesal dengan bibir terluka setelah memberikan gigitan cinta pada pasangan.

    4.
    Fakta keempat

    Sekali lagi, jangan sepelekan cupang. Hal ini dapat meninggalkan bekas luka pada tubuh terutama bagian leher yang menjadi favorit secara permanen. Semakin intensitas tinggi, dan kerasnya gigitan, maka luka pun akan semakin dalam.

    Sehingga bekas luka merah akan bertahan lebih lama dari yang Anda bayangkan. Jika sudah terlalu keras, maka tubuh akan biru-biru seperti lebam. Hati-hati, ya guys!

    5.
    Fakta kelima

    Tidak ada obat yang dapat menyembuhkan bekas cupang atau gigitan cinta. Hanya waktu yang dapat menyembuhkan. Atau Anda hanya bisa menyamarkannya dengan menggunakan makeup untuk menutupinya agar Anda tidak merasa malu jika bekas cupang berada tepat di leher yang terbuka.
    https://www.merdeka.com

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 comments:

    1. Halo, nama saya Sulis Susanti dari Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu.
      Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, aku jatuh korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya perlu sebuah perusahaan pinjaman yang jujur.

      Aku hampir menyerah, tidak sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman yang sangat handal JOY WILSON LOAN FIRM, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

      Saya ingin Anda yakin dan percaya diri bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman dan semua kertas kerja. Saya percaya Ibu Joy Wilson sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (joywilsonloanfirm@gmail.com)
      Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (sulissusanti971@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Fakta mengejutkan dari 'cupang' alias gigitan cinta Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top