728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, 12 October 2016

    Gelar Live Show Sex, Pasangan Mesum Ditangkap Polisi

    Polisi membekuk pasangan mesum bernama Asari (37) dan Nursari (27) yang menggelar live show sex bertarif Rp 1-2 jutaan dan bisa melakukan threesome. Ilustrasi/SINDOnews

    JAKARTA - Polisi membekuk pasangan mesum bernama Asari (37) dan Nursari (27) yang menggelar live show sex di media sosial dengan tarif Rp 1-2 jutaan. Pasangan yang belum menikah itu pun menawarkan bisa berhubungan badan dengan pelanggannya.

    Kapolsek Pesanggrahan Kompol Afroni Sugianto mengatakan, penangkapan itu terjadi pada Selasa, 11 Oktober kemarin. Keduanya ditangkap saat sedang menggelar live sex show tersebut disebuah  apartemen di Jakarta Selatan. Kedua orang itu diketahui bukan pasangan suami istri.

    "Pelaku menyediakan jasa Live Show hubungan sex melalui medsos dan secara langsung termasuk threesome," ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (12/10/2016).

    Menurutnya, kedua pasangan mesum itu menawarkan jasa Live Show Sex melalui BBM dan WhatsApp ke para pelanggannya. Jika pelanggannya tertarik, keduanya melakukan kesepakatan dengan pelanggan untuk menentukan tempat yang bakal dipakainya melakukan aksi Live Show Sex nya itu.

    "Keduanya sudah melakukan aksinya itu sebanyak 10 kali," tuturnya.

    Kini, polisi pun memenjarakan kedua pasangan mesum itu. Polisi pun menjerat keduanya dengan pasal 34 dan 36 UU No. 44 tahun 2008 tentang Pornografi, ancaman hukuman 10 tahun penjara.


    (ysw)
    http://metro.sindonews.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gelar Live Show Sex, Pasangan Mesum Ditangkap Polisi Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top