728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, 12 October 2016

    Gokil! Ferrari F12 Berlinetta Dipoles di Bengkel Cat Duco Pinggir Jalan

    Ferrari F12 Berlinetta masuk bengkel cat duco pinggir jalan. FOTO/ Autopro

    HANOI - Biasa jika mobil mewah dengan harga miliaran rupiah jtergores atau penyok karena nabrak sang pemilik akan memperbaiki mobil mewah tersebut ke bengkel resmi. Namun yang terjadi di Vietnam sebuah Ferrari F12 Berlinetta masuk bengkel cat duco pinggir jalan, kalau di Indonesia seperti di Jalan Raya Alu-alu Rawamangun Jakarta Timur atau Kramat Raya Jakarta Pusat.

    Seperti dilansir Autopro, Selasa (11//10/2016), mobil Ferrari  F12 Berlinetta mengalami lecet pada bumper depan, entah alasan apa si pemilik Ferrari  F12 Berlinetta memperbaiki mobil super mewah tersebut di pinggir jalan kota Hanoi, Vietnam. Yang pasti keberadaan  Ferrari F12 Berlinetta di bengkel cat duco pinggir jalan  tersebut menyedot perhatian banyak orang.

    Pasalnya jika di Indonesia sendiri, alasan yang mendasari para pemilik mobil memilih bengkel cat duco pinggir jalan biasanya selain harganya yang lebih ekonomis, proses perbaikannya pun hanya membutuhkan waktu singkat. Dan biasa para mobil-mobil yang menggunakan jasa ini hanya mobil-mobil kelas tertentu dengan harga yang terjangkau.

    Ferrari F12 Berlinetta  yang menggunakan mesin V12 ini memiliki varian, yakni Standard Customized dan Tailor-made Customized. Varian Tailor-made Customize merupakan peningkatan level dari Standard Customize.

    "Pemakaian material carbon lebih banyak di dalam (interior). Salah satunya color carbon, ada yang glosy dan lainnya," tulis Autopro.

    Adapun harga mendekati Rp10 miliar tak lain karena mobil sudah terkena pajak. Di Amerika Serikat, Ferrari F12 Berlinetta dipasarkan dengan harga us$ 330.000 atau setara Rp3 miliar lebih.

    Coupe gesit berkapasitas mesin 6.262 cc ini sendiri menyemburkan tenaga 740 PS pada 8.500 rpm dengan torsi 690 Nm pada 6.000 rpm. Akselerasi 0-100 km per jam dihasilkan dalam 3,1 detik dengan kecepatan maksimal 340 km per jam. 



    (wbs
    http://autotekno.sindonews.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gokil! Ferrari F12 Berlinetta Dipoles di Bengkel Cat Duco Pinggir Jalan Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top