728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, 30 October 2016

    Hilang Kontak, Pesawat Penumpang Dikejar 4 Jet Tempur Supersonik Inggris

    Pesawat Volaris XA-VLX asal Meksiko yang membawa ratusan orang berhasil dikejar empat jet tempur supersonik Inggris setelah hilang kontak pada Jumat (28/10/2016) di dekat Glasgow. Foto/BBC

    GLASGOW - Empat jet tempur Typhoon milik Angkatan Udara Inggris (RAF) mengejar sebuah pesawat yang membawa ratusan penumpang dengan kecepatan supersonik setelah pesawat itu hilang kontak di dekat Glasgow. Pesawat penumpang asal Meksiko itu berhasil terkejar dan dikawal.

    Insiden pengejaran secara dramatis itu terjadi hari Jumat (28/10/2016) waktu Glasgow. Warga di sekitar kota itu dikejutkan suara ledakan sonik ketika empat jet tempur Tyhpoon beraksi.

    Empat jet tempur Inggris tersebut diberangkatkan dari pangkalan RAF Lossiemouth, sesaat setelah menerima laporan adanya pesawat penumpang yang hilang kontak dengan pengendali lalu lintas udara di Glasgow.

    Pesawat penumpang yang dikejar itu adalah pesawat Volaris XA-VLX yang sedang melakukan perjalanan dari Perancis ke Islandia. Setelah berhasil dikejar, pesawat dikawal menuju Bandara Internasional Prestwick di Ayrshire.

    Pesawat Volaris XA-VLX dilaporkan hilang kontak sekitar pukul 14.40 pada hari Jumat. Sejak ada laporan pesawat hilang kontak, pihak bandara menyatakan tanggap darurat, di mana jalan-jalan di sekitar bandara ditutup pleh polisi.

    Setelah pesawat berhasil ditemukan dan dikawal, jalan-jalan di sekitar bandara dibuka kembali. “Reaksi cepat pesawat Typhoon diluncurkan hari ini (Jumat) dari RAF Coningsby dan RAF Lossiemouth untuk mengidentifikasi sebuah pesawat sipil yang tidak responsif,” bunyi pernyataan RAF.

    Pihak RAF mengaku menyesal membuat warga Glasgow tidak nyaman karena suara ledakan sonik. Namun, tindakan itu diperlukan dengan alasan operasional.

    ”Komunikasi dibuat kembali dan pesawat telah aman dikawal oleh pesawat (Typhoon) dari Lossiemouth ke Prestwick,” lanjut RAF.

    Pihak kepolisian Skotlandia juga mengkonfirmasi insiden pengejaran pesawat penumpang tersebut. ”Sebuah pesawat telah dialihkan ke Glasgow Prestwick, Ayrshire, sekitar pukul 14.40 hari ini, Jumat 28 Oktober 2016, menyusul laporan dari hilangnya komunikasi,” bunyi pernyataan kepolisian Skotlandia melalui seorang juru bicara seperti dikutip Daily Mirror.

    ”Sebuah tanggap darurat penuh telah diterapkan di bandara. Pesawat mendarat dengan selamat pada pukul 15.57. Layanan darurat hadir untuk memulihkan keadaan.” 



    (mas
    http://international.sindonews.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    2 comments:

    1. KABAR BAIK!!!

      Nama saya Aris. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah penipuan oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

      Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

      Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

      ReplyDelete

    2. APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN PINJAMAN YANG DIMINTA, PINJAMAN UNTUK MEMULAI JALAN BISNIS BARU ATAU UNTUK MEMBAYAR HUBUNGI HUBUNGI KAMI SEKARANG.

      Saya Mariana Enzo meminjamkan Pinjaman Pemberi Pinjaman, kami adalah perusahaan pinjaman yang sah, terdaftar dan terjamin, dan kami memberikan pinjaman kepada individu, perusahaan, perusahaan pemerintah dan organisasi bisnis dan orang-orang dari segala jenis. Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk tujuan apa pun? Apakah Anda dalam masalah keuangan? Apakah Anda butuh solusi keuangan? Mariana Enzo pinjaman Layanan adalah solusi untuk semua masalah keuangan Anda, pinjaman kami mudah dan cepat. Hubungi kami hari ini untuk pinjaman yang Anda inginkan, kami dapat mengatur pinjaman yang sesuai dengan anggaran Anda dengan suku bunga 2%. Jika berminat, hubungi kami via email: emergencyloanfirm@gmail.com

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Hilang Kontak, Pesawat Penumpang Dikejar 4 Jet Tempur Supersonik Inggris Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top