728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, 11 October 2016

    Terungkap Alasan Valentino Rossi Betah Menjomblo

    Valentino Rossi belum mau menikah dalam waktu dekat. Foto/Motorsport

    MOTEGI - Hubungan Valentino Rossi dengan Linda Morselli resmi berakhir pada Maret 2016 lalu. Keduanya sepakat berpisah karena sulit membagi waktu di tengah kesibukan masing-masing.

    Saat ini Linda digosipkan sedang dekat dengan pembalap Formula 1, Fernando Alonso. Sementara Rossi masih betah menjomblo dan ia tidak khawatir dengan statusnya ini.

    "Saya rasa sulit untuk menemukan wanita yang tepat. Apalagi ketika Anda melakukan pekerjaan ini. Anda diharuskan untuk selalu berada di jalanan," ucap Rossi yang dikutip dari Blick.
    Pembalap MotoGP dari tim Movistar Yamaha itu tidak punya rencana untuk melangkah ke pelaminan dalam waktu dekat. Rossi baru memikirkan hal tersebut setelah dirinya gantung helm alias pensiun.

    "Mungkin ini masalah besar (bagi sebagian orang). Tapi jika Anda menghabiskan separuh waktu untuk olahraga ini, lebih baik Anda berhenti saja dan segera berkeluarga. Namun saya punya pilihan lain. Saya berharap bisa menemukan wanita idaman ketika pensiun nanti," tegas pembalap berusia 37 tahun tersebut.

    Sejauh ini Rossi belum memberikan sinyal mengenai rencana pensiunnya. Yang jelas ia masih akan balapan pada musim 2017 mendatang. 



    (bep
    http://sports.sindonews.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Terungkap Alasan Valentino Rossi Betah Menjomblo Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top