728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, 16 October 2016

    Ibu dan Bocah 2 Tahun Dibacok Ayah yang Mabuk Berat

    Foto/Istimewa/Ilustrasi

    MAKASSAR - Gara-gara mabuk minuman keras, seorang pemuda yakni Gusti mengamuk dan menganiaya anggota keluarganya menggunakan senjata tajam. Sebanyak empat orang yang terdiri dari istri, anak, mertua dan kakak ipar pelaku terkena sabetan senjata tajam tersebut. 

    Keempat korban luka yakni, Suriani (32) dan Maryam (2) istri serta anak pelaku. Kemudian ibu mertua Daeng Bau (60) serta Sinar (38) kakak ipar pelaku di rumah para korban di Pattunuang, Manggala, Makassar. 

    Salah seorang keluarga korban Mustafa mengatakan, pelaku yang dalam keadaan mabuk berat tiba-tiba saja mengamuk di rumah. Pelaku membacok Daeng Bau hingga menyebabkan luka di kepala dan bahu. 

    Tak itu saja, kakak ipar korban pun ikut dianiaya hingga menderita luka sabetan senjata tajam di paha, dan harus kehilangan jari tangan kanan. Pengaruh minuman keras membuat Gusti semakin beringas, Suriani istri dan Maryam anaknya yang masih berusia 2 tahun juga dibacok hingga menderita luka di jidat dan jari kelingking. 

    Usai mengamuk di dalam, pelaku keluar rumah dan kembali mengamuk. "Warga kesal, selanjutnya mengejar pelaku dan melempari batu ke arah pelaku hingga terkapar,'; kata Mustafa, Sabtu, 15 Oktober 2016 kemarin. 

    Petugas Polsek Manggala yang datang ke lokasi bergegas membawa pelaku ke RS untuk menjalani perawatan. Begitu pula para korban untuk mendapat pertolongan medis. 

    Belum diketahui penyebab Gusti mengamuk dan melukai anggota keluarganya tersebut. 



    (whb
    http://daerah.sindonews.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ibu dan Bocah 2 Tahun Dibacok Ayah yang Mabuk Berat Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top