728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, 30 October 2016

    Ini Efek Sering Pakai Bra

    Sejumlah penelitian mengungkap menggunakan bra terlalu sering bisa menyebabkan berbagai macam masalah kesehatan. Foto/ Ilustrasi/ Istimewa.

    JAKARTA - Bra merupakan pakaian dalam yang berguna membantu menutupi organ sensitif. Namun, sejumlah penelitian mengungkap bahwa menggunakan bra terlalu sering bisa menyebabkan berbagai macam masalah kesehatan.

    Masalah yang kerap timbul saat terlalu sering menggunakan bra adalah nyeri hingga puting payudara menjadi lecet. Hal ini akan diperparah jika wanita tidak melepas bra sepanjang hari. Oleh karena itu demi kesehatan, sejumlah pakar menyarankan agar tidak menggunakan bra terlalu sering. 

    Sayang, melepas bra masih dianggap tabu bagi wanita Indonesia. Padahal, puting sebagai bagian yang sensitif membutuhkan perhatian dan perawatan ekstra. Payudara juga membutuhkan udara dan membebaskan atau mengendurkan otot disekitarnya agar tidak terlalu terikat oleh bra. 

    Dilansir Bustle, pastikan juga bra yang digunakan tetap bersih. Sebab, bra kotor bisa mengakibatkan kesehatan payudara terganggu. Kondisi ini menyebabkan iritasi hingga infeksi. 



    (tdy
    http://lifestyle.sindonews.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Efek Sering Pakai Bra Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top