728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday, 22 October 2016

    Jokowi: Masa Presiden Enggak Boleh Salah? Kan Manusia Biasa

    Foto: Presiden Jokowi berpidato dalam acara pembukaan Muktamar ke-9 Al Khairiyah (Bagus Prihantoro/detikcom)

    Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri pembukaan Muktamar ke-9 Al Khairiyah. Ada momen lucu ketika Jokowi menyampaikan tentang pembangunan.

    "Sekarang kita banyak konsentrasi di luar Jawa. Tapi di Banten sekarang akan dibangun Tol Serang-Patimbang...," kata Jokowi di Kampus Al Khairiyah, Cilegon, Banten, Sabtu (22/10/2016).

    "Panimbang, Pak," tanggap para hadirin kemudian.

    Jokowi: Masa Presiden Enggak Boleh Salah? Kan Manusia BiasaFoto: Presiden Jokowi berpidato dalam acara pembukaan Muktamar ke-9 Al Khairiyah (Bagus Prihantoro/detikcom)

    "Panimbang? Iya kalau begitu Serang-Panimbang. Kemarin juga saya ke Papua, di sana saya menyebut kota Yakuhimo, lalu diteriaki, 'Pak, salah, yang betul Yahukimo', ya sudah saya beneri. Masa Presiden enggak boleh salah? Presiden kan manusia biasa," tutur Jokowi bernada santai yang kemudian disambut tawa.

    Dia lalu menambahkan, pembangunan jembatan di Banten juga harus dilakukan. Tanpa jembatan, ongkos transportasi bisa lebih mahal.

    Jokowi: Masa Presiden Enggak Boleh Salah? Kan Manusia BiasaFoto: Presiden Jokowi berpidato dalam acara pembukaan Muktamar ke-9 Al Khairiyah (Bagus Prihantoro/detikcom)

    Tol Trans-Sumatera juga akan dikebut pembangunannya. Selain itu juga akan ada pembangunan Tol Manado serta Tol Balikpapan.

    "Kemudian pangan, irigasi terutama, betul-betul kita kerjakan habis-habisan," pungkas Jokowi.

    Jokowi didampingi oleh Mensesneg Pratikno dan Gubernur Banten Rano Karno dalam acara ini. Kedatangannya ini bertepatan dengan Hari Santri Nasional. Pada saat kampanye Pilpres 2014 Jokowi juga berkunjung ke sekolah terpadu berbasis Islam ini. 
    (bag/hri)

    http://news.detik.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jokowi: Masa Presiden Enggak Boleh Salah? Kan Manusia Biasa Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top