728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, 30 October 2016

    Karyawan Toko Baju Diculik dan Dirampok Polisi Gadungan

    Antoni korban penculikan disertai perampokan pelaku mengaku polisi melapor ke Polresta Palembang.Foto/KORAN SINDO/Adi Haryanto

    PALEMBANG - Aksi penculikan disertai perampokan mengaku petugas polisi terjadi di Palembang, Sumatera Selatan. Antoni (31) harus kehilangan sejumlah harta benda berharganya setelah menjadi korban kejahatan polisi gadungan tersebut. 

    Antoni menuturkan, peristiwa itu terjadi pada Jumat, 29 Oktober 2016 malam saat sedang berkumpul dengan teman-temannya di Taman Kambang Iwak (KI), Jalan Tasik, Palembang. Lima orang lelaki tak dikenal datang dan mengaku sebagai anggota polisi. 

    Selanjutnya, Toni dibawa tiga pelaku ke dalam mobil minibus warna hijau."Di mobil, mereka bilang saya ditangkap karena menjadi tersangka kasus penipuan," ujar Toni saat melapor ke Polresta Palembang, Sabtu (29/10/2016) siang. 

    Di perjalan para pelaku memukuli korban lantaran tak mengakui perbuatannya. Bahkan, para pelaku juga meminta korban untuk menyerahkan barang berharganya.

    "Dua handphone, kalung emas putih dan dompet yang berisi surat-surat diambil mereka. Mereka bilang barang-barang saya itu hasil penipuan," terangnya. Menurut Toni, mobil pelaku sempat berhenti di depan Mapolresta Palembang. 

    Namun, tiba-tiba memutar balik dan menuju Jalan Srijaya Negara, Kecamatan Kertapati tepatnya diperbatasan Palembang-Kabupaten Ogan Ilir. "Saya bilang kenapa tidak masuk saja ke Polresta, biar masalah yang dituduhkan itu selesai. Tapi kata mereka, saya mau ditembak kaki dulu," ujarnya.

    Di tengah perjalanan, para pelaku membuang Toni yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan toko baju ini.

    Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede mengatakan, sudah menerima laporan dari korban untuk segera ditindak lanjuti. "Laporannya, sudah kita terima dan sudah memerintahkan petugas di lapangan untuk melakukan penyelidikan," ucapnya. 



    (whb
    http://daerah.sindonews.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 comments:

    1. Anda berada di kesulitan keuangan? Apakah Anda ingin memulai bisnis Anda sendiri? Perusahaan pinjaman didirikan organisasi hak asasi manusia di seluruh dunia dengan tujuan tunggal membantu orang miskin dan orang-orang dengan kesulitan keuangan yang hidup. Jika Anda ingin mengajukan pinjaman, kembali ke kami dengan rincian di bawah email: julietowenloancompany@gmail.com


      Nama lengkap:
      jumlah pinjaman :
      Pinjaman Durasi:
      Pendapatan bulanan :
      negara:
      Seks:
      Nomor telepon:
      Tanggal lahir :

      Terima kasih dan Tuhan memberkati
      JULIETOWENLOANCOMPANY
      (Julietowenloancompany@gmail.com)
      Ibu Juliet

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Karyawan Toko Baju Diculik dan Dirampok Polisi Gadungan Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top