728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, 27 October 2016

    Keluarga Ikhlas Lepas Didi, Operator Gondola yang Jatuh di Intiland Tower

    Keluarga Korban Gondola Jatuh (Foto: Muhammad Fida Ul Haq/detikcom)

    Jakarta - Keluarga korban Gondola yang jatuh telah tiba di RSCM untuk menjemput jenazah Didi Supriadi. Pihak keluarga mengaku ikhlas terhadap musibah yang terjadi.

    Sebelumnya diberitakan bahwa korban tewas bernama Agus Heryadi. Keluarga meralat nama korban yakni Didi Supriadi (25), bukan Agus Heryadi sebagaimana data dari kepolisian.

    Salah satu bibi korban, Rumi yang datang ke RSCM sekitar pukul 19.25 WIB, Rabu (26/10/2016), menuturkan bahwa keluarga sudah ikhlas menerima kepergian keponakannya. Meninggalnya Didi yang sudah bekerja selama 2 tahun menyisakan luka yang mendalam bagi keluarga.

    "Keluarga semua sudah ikhlas karena Didi meninggal. Rencananya malam ini akan diusahain biar pulang ke Kuningan jenazahnya," ujar Rumi di RSCM, Jalan Pangran Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (26/10/2016).

    Rumi menambahkan bahwa Didi adalah pribadi yang baik dan pendiam. Hal tersebut yang membuatnya tidak menyangka keponakannya akan meninggal secara tragis.

    "Saya nggak nyangka mas, orangnya baik dan pendiam banget," ujar Rumi seraya menitikkan air mata.

    Didi adalah anak ketiga dari lima bersaudara. Keluarga Didi berasal dari Kuningan, Jawa Barat.

    Dia mengalami kecelakaan pada sekitar pukul 11.15 WIB di Gedung Intiland, Rabu (26/10). Didi meninggal saat akan menguji coba gondola yang baru saja diperbaiki.


    (Hbb/Hbb)
    http://news.detik.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Keluarga Ikhlas Lepas Didi, Operator Gondola yang Jatuh di Intiland Tower Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top